Kolaborasi Unik Brand Fashion Itali dan Kedai Kopi

Sabtu, 31 Juli 2021 - 11:30 WIB
loading...
Kolaborasi Unik Brand Fashion Itali dan Kedai Kopi
foto / dok starbucks
A A A
JAKARTA - Pada musim panas ini, Starbucks berkolaborasi dengan merek sportstyle ikonik Fila untuk pertama kalinya. Kolaborasi ini menawarkan koleksi eksklusif co branded untuk sporty street style yang menggabungkan mode, fungsi, dan desain yang saat ini tengah menjadi tren.

Erin Silvoy, vice president, Product and Marketing, Starbucks Asia Pasifik menerangkan, koleksi yang tersedia untuk pelanggan di Asia Pasifik untuk waktu yang terbatas ini memadukan estetika klasik Starbucks yang khas dengan desain modern Fila.

Baca juga : Bagaimanakah Cara Terapi Uap Air yang Benar untuk Anosmia?

“Koleksi kolaborasi ini memampilkan desain yang berani namun tak lekang oleh waktu dalam sentuhan warna putih, biru tua, dan merah khas Fila,” ujar Silvoy dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Koleksi ini terdiri dari sebelas jenis merchandise yang menghadirkan perlengkapan minum dan aksesoris gaya hidup. Aksesoris tersebut menurut Silvoy diantaranya tas yang fashionable, tali lanyard, dan sedotan multi pakai, yang membangkitkan semangat para pencari petualangan maupun trend-setter untuk memanfaatkan musim panas tahun ini.

Baca juga : Mendapat Serial Sendiri, Hawkeye Akan Tayang Mulai November 2021

Silvoy menambahkan, pihaknya sangat antusias untuk pertama kalinya bekerja sama dengan Fila dalam koleksi terbaru yang berani. “Koleksi ini menyatukan misi Starbucks untuk memelihara semangat kemanusiaan dan merayakan warisan atletik Fila serta kebaikan bersama,” ujar Silvoy.

Sementara itu menurut Chase Park, Head Manager, Apparel Division Fila Korea yakni Fila, kolaborasi pertama dengan Starbucks pastinya akan memberikan energi kepada pelanggan dan penggemar kedua merek di seluruh Asia.

Baca juga : Kebakaran Turki Parah, 4 Tewas dan Ribuan Wisatawan Dievakuasi

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Starbucks untuk menawarkan berbagai macam produk eksklusif yang akan membantu pelanggan mengeksplorasi gaya unik mereka dan mengejar pengalaman baru sepanjang musim panas ini,” ujar Park.Kolaborasi Starbucks X Fila tersedia di semua gerai Starbucks di seluruh Indonesia.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)