Park Seo Joon Dikonfirmasi Bintangi Captain Marvel 2: The Marvels

Sabtu, 31 Juli 2021 - 09:00 WIB
loading...
Park Seo Joon Dikonfirmasi Bintangi Captain Marvel 2: The Marvels
Park Seo Joon Dikonfirmasi Bintangi Captain Marvel 2: The Marvels. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Park Seo Joon dikonfirmasi bintangi Captain Marvel 2: The Marvels . Meski rumor sudah beredar sejak Juni lalu, penampilan Park Seo Joon akhirnya dikonfirmasi baru-baru ini.

Daftar pemeran untuk The Marvels di IMDb baru-baru ini diperbarui dan memasukkan Park Seo Joon, di antara bintang-bintang terkenal seperti Brie Larson dan Teyonah Parris.

Park Seo Joon Dikonfirmasi Bintangi Captain Marvel 2: The Marvels


Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (31/7) Screen Rant, sebuah situs berita film Amerika mengungkapkan bahwa Park Seo Joon kemungkinan besar akan memerankan Marvel keempat.


Mereka telah menebak bahwa Park Seo Joon akan berperan sebagai pahlawan Korea-Amerika Amadeus Cho. Amadeus Cho merupakan anak dari Helen Cho, seorang dokter yang muncul di Avengers: Age Of Ultron dan diperankan oleh Claudia Kim Soo Hyun .

Peran Park Seo Joon dirahasiakan untuk saat ini. Bahkan agensinya sendiri telah menolak untuk berkomentar tentang hal itu.

Park Seo Joon kini telah bergabung dengan Claudia Kim dan Ma Dong Suk sebagai aktor Korea ketiga yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe . Sementara itu, Captain Marvel 2: The Marvels akan tayang pada 11 November 2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2621 seconds (0.1#10.140)