FilmTV Premiere GTV Pekan Ini: Bakwan Cantik Gak Pake Spesial dan Asam Manis Rujak Cinta

Sabtu, 31 Juli 2021 - 09:06 WIB
loading...
FilmTV Premiere GTV Pekan Ini: Bakwan Cantik Gak Pake Spesial dan Asam Manis Rujak Cinta
FilmTV Premiere GTV Pekan Ini: Bakwan Cantik Gak Pake Spesial dan Asam Manis Rujak Cinta. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Akhir pekan kali ini, GTV menyajikan FilmTV Premiere untuk menemani penonton setia GTV di rumah saja. FilmTV Premiere yang dihadirkan GTV setelah beberapa bulan ini mendapatkan respon yang positif dari para penonton setia GTV terutama dari usia remaja hingga tua. akhir minggu ini judul film yang akan ditayangkan yaitu pertama Bakwan Cantik Gak Pake Spesial dan selanjutnya adalah Asam Manis Rujak Cinta.

Bakwan Cantik Gak Pake Spesial merupakan film dengan genre romance dan diperankan oleh aktris papan atas seperti Chrissie Vanessa dan Fandy Christian yang bermain sebagai pemeran utamanya. Berawal dari Nila (Chirissie Vanessa) penjual bakso malang yang memiliki cita rasa enak dan kemudian kakek Feri (Fandy Christian) meminta Feri untuk membeli bakwan. Kakek Feri merupakan pengusaha kaya raya. Awalnya Feri menolak permintaan kakeknya namun kakeknya pun mengancam akan mengalihkan seluruh harta warisannya.


Namun, karena Feri ketakukan akhirnya Feri mencari penjual bakwan dan berakhir bertemu dengan Nila si penjual bakso malang dan juga menjual bakwan. Tapi, karena bakwan sudah habis akhirnya Feri memohon kepada Nila agar segera dibuatkan. Setelah setuju, bakwan tersebut dibuat oleh Nila dan kakek Feri suka dengan Bakwan buatan Nila. Seiring waktu NIla dan Feri pun mulai dekat.

Tak hanya Bakwan Cantik Gak Pake Spesial, Asam Manis Rujak Cinta juga akan menemani pemirsa setia GTV di akhir pekan kali ini. Pemeran judul dari FilmTV Premiere ini adalah Rina Diana dan Nicky Tirta. FilmTv Premiere ini berawal dari Dian (Rina Diana) yang terpaksa dijodohkan dengan cucu Eyang yaitu Arman (Nicky Tirta). Perjodohan ini dilakukan karena ayah Dian memiliki hutang budi kepada eyang. Namun, Radit adik Arman tidak menyetujui perjodohan kakanya dengan Dian karena Dian telah merebut lahan parkirnya untuk berjualan rujak.


Bagaimana kelanjutan kisah Feri dan Nila?Akankah perjodohan Arman dan Dian berhasil? Saksikan Bakwan Cantik Gak Pake Spesial hari Sabtu pukul 16.30 WIB dan Asam Manis Rujak Cinta hari Minggu pukul 16.30 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)