Rajin Salat, Rafathar Marah Jika Tak Dibangunkan Salat Subuh

Sabtu, 31 Juli 2021 - 15:30 WIB
loading...
Rajin Salat, Rafathar Marah Jika Tak Dibangunkan Salat Subuh
Rajin Salat, Rafathar Marah Jika Tak Dibangunkan Salat Subuh. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad selalu bangun subuh untuk menjalankan salat Subuh. Bahkan, jika tidak dibangunkan untuk salat, Rafathar selalu marah.

Hal tersebut diungkapkan sang ayah, Raffi Ahmad . Lewat postingan Instagram pribadinya, Raffi membagikan potret putranya itu tengah salat.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat bocah tampan tersebut mengenakan kemeja putih, sarung dan sajadah. Rafathar pun tampak khusyuk salatnya. Foto itu rupanya diambil oleh pengasuh Rafathar yang akrab dipanggil Mbak Lala.

"Masya Allah ... dikirimin Foto Sama Mba @shela_lala96 , Rafathar selalu bangun subuh untuk Shalat subuh,kalo ga dibangunin subuh Rafathar marah katanya," tulis Raffi dikutip Sabtu (31/7).

Suami Nagita Slavina itu pun bangga melihat putranya yang rajin salat meski baru menginjak usia 6 tahun. Berkat putranya itu, Raffi juga ikut semangat untuk beribadah.


"Aduh Papanya jadi semangat gak mau kalah ibadahnya sama anaknya," tandasnya.

Postingan tersebut tentu saja langsung mendapat banyak komentar netizen. Termasuk di antaranya dari para artis Tanah Air yang memuji Rafathar rajin salat.

"Masya Allah," tulis Melly Goeslaw .

"Alhamdulillah, anak ganteng sholeh ini rajin shalat. Bagus banget sajadahnya," komentar Ridwan Kamil .

"MasyaAllah Ana yang Sholeh," ujar Kristina.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)