Klarifikasi Alvin Faiz Dituding Foya-foya Pakai Uang Pesantren

Sabtu, 31 Juli 2021 - 12:30 WIB
loading...
Klarifikasi Alvin Faiz Dituding Foya-foya Pakai Uang Pesantren
Klarifikasi Alvin Faiz Dituding Foya-foya Pakai Uang Pesantren. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz dituding menggunakan uang pesantren Az Zikra untuk berfoya-foya. Terkait tudigan tersebut, Alvin langsung membuat klarifikasi lewat sebuah video di Instagram pribadinya.

Mantan suami Larissa Chou ini membantah menggunakan uang pesantren peninggalan sang ayah, Ustadz Arifin Ilham , demi kesenangan pribadi.

"Saya mewakili pribadi dan keluarga besar Az Zikra akan menjawab tudingan yang beberapa hari ini ramai diperbincangkan," kata Alvin dikutip Sabtu (31/7).

"Klarifikasi tersebut terkait fitnah yang beredar tentang penyalahgunaan dana umat yang saya dituduh poin pertamanya adalah saya dituduh berfoya-foya atau menggunakan uang umat atau uang pesantren untuk kepentingan saya pribadi," lanjutnya.


Selain kabar menggunakan uang pesantren, Alvin juga disebut membalikkan aset pesantren menjadi milik pribadi. Pria 22 tahun ini pun tegas membantah fitnah itu.

"Fitnah yang beredar kedua adalah saya dituduh membalikkan aset umat atau aset yayasan, saya balikkan menjadi aset saya pribadi dan saya gunakan untuk kepentingan pribadi," ungkap Alvin.

Selanjutnya, Alvin bersama pengurus pesantren lain siap mempertanggungjawabkan semua pernyataannya. Ia berani demi membuktikan kabar miring itu hanya sekadar fitnah.

"Kami selaku yang bertanggung jawab, yayasan dan majelis pesantren Az Zikra siap untuk mempertanggungjawabkan apa yang kami bicarakan dan apa yang kami sampaikan pada pernyataan kami ini," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)