Mainkan Jungle Swing dan Dapatkan Skor Terbaik!

Sabtu, 31 Juli 2021 - 14:33 WIB
loading...
Mainkan Jungle Swing dan Dapatkan Skor Terbaik!
Mainkan Jungle Swing dan Dapatkan Skor Terbaik! Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Halo para gamers! Buat kamu yang ingin menghilangkan kebosanan di masa pandemi seperti ini, yuk coba game terbaru di RCTI+ aja. Jungle Swing, game yang simpel tapi bisa melatih kecepatan dan ketepatan kamu loh! Tentunya sayang banget kalau kamu lewatkan. Penasaran gimana cara memainkannya? Yuk simak di bawah ini!

Jungle Swing adalah game yang akan membawa kamu seakan berada dalam suasana hutan yang menyenangkan! Istirahatlah sejenak dari kesibukanmu dan hilangkan stress dengan bermain bersama monyet-monyet. Tampilan dari permainan ini cerah dan akan terdengar suara-suara khas seperti di hutan setiap kamu bermain, membuat atmosfer menjadi semakin seru!


Cara memainkannya nggak ribet sama sekali. Kamu cukup menyentuh layar gadget kamu untuk membuat setiap monyet bisa bertemu. Meskipun begitu, kamu harus bisa menentukan waktu yang tepat untuk menyentuh layar dan menjodohkan kedua monyet . Kalau perkiraan waktumu salah, maka kedua monyet itu justru akan terlempar dari ayunan dan tidak akan bertemu!

Teruslah melaju untuk bisa menjodohkan kedua monyet. Semakin sering kamu berhasil mempertemukan mereka, maka akan semakin sulit tantangan ayunan yang harus bisa kamu lewati dengan perkiraan waktu yang tepat. Namun kabar baiknya, skor kamu akan terus bertambah!

Penasaran kan? Langsung aja yuk mainkan Game Jungle Swing dan dapatkan skor terbaikmu! Segera unduh aplikasi RCTI+ di Playstore atau Apple Store, secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi tersebut, kamu bisa pilih kategori ‘Games+’ yang ada di pojok kanan atas. Aplikasi RCTI+ juga menghadirkan series, film, hingga drakor yang tentunya juga bisa kalian nikmati. Siap-siap ketagihan loh ya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)