Dari Harry Potter Hingga Joe & Robot Kopi, Nikmati Deretan Film Family Adventure di Vision+!

Sabtu, 31 Juli 2021 - 19:05 WIB
loading...
A A A
Seorang aktris bernama Ann Darrow (Naomi Watts) bekerja sama dengan produser Carl Denham (Jack Black) dalam sebuah produksi film. Selain Ann Darrow, aktor Bruce Baxter (Craig Hall) juga akan ikut dalam pembuatan film.

Produksi pembuatan film di dalam cerita King Kong dilakukan di hutan sebuah pulau. Saat masuk ke dalam hutan di pulau tersebut, mereka bertemu dengan penduduk asli yang melakukan penyerangan secara brutal. Bukan hanya itu, mereka harus dihadapkan dengan kera bertubuh besar atau "King Kong".

Selain rekomendasi tayangan tersebut, pengguna Vision+ juga dapat menyaksikan tayangan lainnya untuk mengisi waktu weekend. Vision+ memiliki koleksi video on demand (VOD) sebanyak 10.000 jam tayang yang terdiri dari berbagai genre dan judul. Kemudian pengguna juga bisa menyaksikan live streaming tayangan televisi mulai dari channel lokal, internasional, dan juga premium.

Baca Juga : Widyawati Artis Era 70-an yang Awet Muda, Begini Kehidupannya Sekarang

Semuanya tersedia lengkap di Vision+. Tidak hanya itu, apabila pengguna melewatkan tayangan favoritnya, Vision+ juga menyediakan fitur catch-up yang memungkinkan menonton tayangan yang terlewatkan sampai 7 hari ke belakang.

Seperti yang dikatakan Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, “Vision+ memiliki tayangan-tayangan berkualitas mulai dari channel lokal, internasional, dan premium serta koleksi video on demand (VOD) terlengkap, sehingga dengan kelengkapan konten tersebut, Vision+ dapat menjadi pilihan yang tepat dalam pemenuhan kebutuhan menonton pengguna.”

Untuk dapat menonton rekomendasi tayangan serta semua tayangan menarik lainnya persembahan Vision+, segera unduh dan akses #visionplus di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, ikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)