Berupaya Rebut Kembali Apron Putih, Black Team MCI 8 Harus Taklukkan Tantangan Ini

loading...
Berupaya Rebut Kembali Apron Putih, Black Team MCI 8 Harus Taklukkan Tantangan Ini
Dengan waktu 60 menit, penyaringan Black Team pun dimulai. Siapakah yang akan menjadi ancaman besar bagi Top 6? / Foto: Instagram
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 8 semakin seru. Banyak kejutan yang terjadi di galeri ke-15, Sabtu (31/7). Pertama, berhasilnya Adi memenangkan sebuah challenge dan terhindarkan dari pressure test. Kemudian, yang kedua, datangnya Black Team yang mengancam posisi para peserta Top 6.

Baca juga: Black Team Mengancam, Chef Juna: Lord Adi Tak Perlu Ikut Perseteruan Rakyat Jelata

Febs, Thea, dan Olivia kembali ke galeri dengan pakaian serba hitam demi merebut kembali apron putih agar dapat kembali melanjutkan perjuangan di galeri MasterChef Indonesia guna meraih gelar juara.

Ketika ditanya apron siapa yang ingin direbut, Febs menjawab Bryan. Pasalnya, dia merasa dirinya lebih unggul terutama dalam bidang bumbu rempah Indonesia. Sedangkan Thea menjawab Wynne, karena perseteruan yang sempat mereka alami beberapa waktu lalu.



Namun, sebelum bisa lanjut mengancam para peserta Top 6, Black Team harus bertarung melawan satu sama lain terlebih dahulu dalam tantangan Redemption Dish.

Pada tantangan ini, ketiga peserta harus melakukan reka ulang masakan pertama yang mereka bawa ketika audisi MasterChef Indonesia Season 8.

Karena bernama redemption alias penebusan dosa, anggota Black Team harus memperbaiki hidangan pertama mereka dan membuat masakan yang sesempurna mungkin. Mereka harus mampu menunjukkan perkembangan di luar galeri dan membuktikan apakah mereka layak merebut kembali apron putih.

Baca juga: Lord Adi Galau Dapat Tantangan yang Tak Sesuai Harapan di MCI 8

Dengan waktu 60 menit, penyaringan Black Team pun dimulai. Siapakah yang akan menjadi ancaman besar bagi Top 6?
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top