Mampu Kembangkan Kemampuan di Luar Galeri MCI 8, Thea Sukses Lewati Penyaringan Pertama

Sabtu, 31 Juli 2021 - 20:03 WIB
loading...
Mampu Kembangkan Kemampuan di Luar Galeri MCI 8, Thea Sukses Lewati Penyaringan Pertama
Kali ini, Black Team harus melewati tahap penyaringan terlebih dahulu sebelum resmi menjadi ancaman bagi Top 6 MCI 8. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kehadiran Black Team di MasterChef Indonesia Season 8 cukup mengancam para peserta Top 6, Sabtu (31/7). Black Team terdiri dari tiga peserta yang telah tereliminasi yakni Febs, Olivia, dan Thea.

Baca juga: Black Team Mengancam, Chef Juna: Lord Adi Tak Perlu Ikut Perseteruan Rakyat Jelata

Kali ini, mereka harus melewati tahap penyaringan terlebih dahulu sebelum resmi menjadi ancaman bagi Top 6 MCI 8.

Dengan tantangan Redemption Dish, anggota Black Team harus memasak kembali hidangan yang mereka bawa ketika audisi. Dalam waktu 60 menit, mereka harus siap mempresentasikan perkembangan kemampuan mereka.

Febs maju pertama ke depan para juri dengan steak marangginya, sebuah pengembangan dari menu audisinya. Steaknya mendapatkan pujian dari segi kompleksitas dan rasa. Akan tetapi ada beberapa komponen yang masih bisa dikembangkan. Menurut Chef Renatta, dari sausnya masih bisa dikembangkan. Sedangkan Chef Juna merasa pemilihan piring juga bisa dikembangkan.

Maju kedua, Olivia. Dia hadir dengan tom yum-nya yang kini telah dipercantik dan disederhanakan. Tak lagi membawa bahan-bahan laut yang menutupi rasa tom yum, masakan Olivia juga dipuji karena perkembangannya yang signifikan meski kaldunya, menurut Chef Juna, masih sedikit kurang bersih. Dan nasinya terlalu keras, kata Chef Arnold.

Maju terakhir, Thea dengan chicken tikka masala yang berhasil memukau para juri. Rasa yang enak, penampilan yang menarik, dan konsep yang dieksekusi dengan baik menjadikan Thea sebagai pemenang tahap pertama penyaringan Black Team ini. Bahkan, Chef Arnold sampai dua kali mencicipi makanan Thea.

Baca juga: Berupaya Rebut Kembali Apron Putih, Black Team MCI 8 Harus Taklukkan Tantangan Ini

Meski Febs dan Olivia tak lolos penyaringan tahap pertama ini, masih ada tahap selanjutnya yang akan mempertemukan mereka berdua. Siapakah yang akan menyusul Thea lolos penyaringan Black Team?
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)