Soal Ribut dengan Olla Ramlan, Nindy Ayunda Siap Minta Maaf jika Salah

Sabtu, 31 Juli 2021 - 23:24 WIB
loading...
Soal Ribut dengan Olla Ramlan, Nindy Ayunda Siap Minta Maaf jika Salah
Nindy Ayunda akhirnya buka suara tentang permasalahannya dengan Olla Ramlan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan aktris Nindy Ayunda akhirnya buka suara tentang permasalahannya dengan Olla Ramlan. Istri Aufar Hutapea itu kesal usai mendengar rekaman suara Nindy yang dinilai menjelekkannya.

Baca juga: Ibunda Adhisty Zara Sebut Anaknya Tak Patut Ditiru

Nindy menjelaskan, rekaman suara itu diambil oleh mantan ART-nya bernama Lia. Menurutnya, rekaman yang diterima Olla itu berupa potongan-potongan obrolan, sehingga isi percakapannya tak utuh.

"Rekaman itu tidak utuh, itu adalah penggalan-penggalan kalimat, penggalan obrolan. Seharusnya kita kalau mencari sesuatu itu harusnya utuh didengar," kata Nindy seperti dikutip dari KH Infotainment, Sabtu (31/7).

Nindy sendiri belum dapat rekaman suara itu secara utuh. Dia pun berusaha menghubungi Olla sebelum masalah runyam, namun sang sahabat selalu menolaknya.

"Aku sempet telepon tapi tidak diangkat-angkat dan ternyata kok jadi malah melebar-lebar ke mana-mana," kata sang pelantun Cinta Cuma Satu ini.

Kini, Nindy memilih pasrah soal nasib pertemanannya dengan Olla. Dia pun siap meminta maaf jika dirinya memiliki kesalahan.

"Kalaupun aku salah, aku minta maaf. Tapi aku juga tidak ingin menjadi berlarut-larut, mau berteman atau tidak itu pilihan," ungkapnya.

Sebelumnya, Olla mengungkapkan kekesalannya usai mendengar rekaman percakapan Nindy yang dinilai menjelekkannya. Dia mengklaim, Nindy menudingnya berselingkuh dengan pria lain.

Baca juga: Namanya Dicatut Jual Surat Swab Palsu, Iis Dahlia: Sudah Beres

"Nindy Ayunda bilang ada seseorang, (Olla) punya pacar siapa lah," kata Olla Ramlan, dikutip dari acara talkshow di salah satu televisi swasta, 29 Juni 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)