Ikut Vaksinasi Kedua di Polres Depok, Begini Kata Inul Daratista

Minggu, 01 Agustus 2021 - 02:13 WIB
loading...
Ikut Vaksinasi Kedua di Polres Depok, Begini Kata Inul Daratista
Inul Daratista mengimbau seluruh warga agar segera mengikuti vaksin sehingga bisa tercapai kekebalan kelompok yang bertujuan memutus mata rantai Covid-19. / Foto: R Ratna Purnama
A A A
JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista mengikuti vaksinasi di Kantor Polres Metro Depok, Sabtu (31/7). Ini merupakan vaksinasi dosis kedua yang dilakukan penyanyi 42 tahun tersebut.

Baca juga: Tidak Hanya Serang Anak-Anak, Kanker Nasofaring Juga Intai Kelompok Ini

"Ini vaksin kedua saya di sini ( Polres Depok ). Saya memilih di sini karena memang banyak teman di sini dan dekat dengan rumah jadi barengan saja," kata Inul saat ditemui usai vaksin di Polrestro Depok, Sabtu (31/7).

Dia pun mengimbau seluruh warga agar segera mengikuti vaksin sehingga bisa tercapai kekebalan kelompok yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dirinya juga melakukan aksi nyata dengan membuat video ajakan agar warga segera mengikuti vaksin.

"Saya sudah membuat banyak video untuk bisa menggerakkan masyarakat untuk ikut vaksin dan ikut aturan PPKM," tegas istri Adam Suseno itu.

Di tempat yang sama, komedian Ramzy mengapresiasi langkah yang dilakukan Polres Metro Depok. Dengan digelarnya gerai vaksin, ini menandakan bahwa Polri memiliki perhatian pada kesehatan masyarakat.

"Ini menandakan Polri memberikan vaksin untuk anak negeri di mana saja. Membantu program pemerintah agar vaksinasi nasional cepat selesai dan kita cepat sehat. Di Polres Depok ini, Pak Kapolres berusaha mengedukasi dan mengajak warga Depok untuk vaksin dan ikhtiar agar sehat," ujar Ramzy.

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Polres Metro Depok itu sendiri merupakan bagian dari Hari Jadi Ke-30 Akpol 91 Bhara Daksa yang digelar secara serentak.

Sementara itu, Kapolrestro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan, vaksin yang digelar pihaknya ini menyasar lebih dari 1.400 warga.

Baca juga: Klarifikasi Alvin Faiz Dituding Foya-Foya Pakai Uang Pesantren

"Hari ini, kami menggelar vaksin presisi dan memberikan sembako dalam rangka Hari Jadi Bhara Daksa angkatan tahun 1991. Dari tujuh gerai hari ini sudah ada 1.400 yang tervaksin," ujar Kombes Pol Imran Siregar, Sabtu (31/7).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)