Bertema Patah Hati, Move Along Dipercaya Jadi Soundtrack Antares

Minggu, 01 Agustus 2021 - 04:03 WIB
loading...
Bertema Patah Hati, Move Along Dipercaya Jadi Soundtrack Antares
Tema lirik lagu Move Along yang menggambarkan tentang perasaan patah hati seseorang ini dirasa begitu tepat untuk serial Antares. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Single Summerlane yang dirilis pada 3 September 2020, Move Along dipercaya menjadi soundtrack serial Antares. Tema lirik lagunya yang menggambarkan tentang perasaan patah hati seseorang ini dirasa begitu tepat untuk serial yang tayang di WeTV dan Iflix tersebut.

Baca juga: Orang yang Sudah Divaksinasi Penuh Harus Tes Covid-19 jika Kontak Pasien Corona

Summerlane merupakan band pop-punk yang berdiri sejak 2015. Saat ini Summerlane diawaki Johan (gitar), Vicky Rivaldi (gitar), Bounty Ramdhan (drum), Alexander Bryan (bass), dan Rizki Prayosi (vokal).

Melalui lagu Move Along, Summerlane mengajak pendengarnya untuk kembali bangkit dan terus melanjutkan hidup setelah mengalami kegagalan dalam sebuah hubungan.

"Walaupun lagu ini bertemakan patah hati, namun genre yang dipilih Summerlane tetap pada nuansa pop-punk. Hingga saat ini lagu tersebut sudah didengarkan oleh lebih dari 500.000 pendengar di digital streaming platform," ujar Rizki Prayosi melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (31/7).

Sementara itu, dipilihnya Move Along sebagai soundtrack Antares sudah melalui pertimbangan tim MD Music. "Memiliki semangat yang lekat dengan serial Antares dan terasa adanya kesamaan dengan serial tersebut menjadikan soundtrack ini dipilih oleh tim MD Music yang akhirnya yakin dengan lagu ini," terang Rizky.

Baca juga: Mainkan Jungle Swing dan Dapatkan Skor Terbaik!

Antares merupakan serial yang diproduksi MD Pictures dan mulai tayang di WeTV dan Iflix pada 30 Juli 2021. Serial ini menghadirkan dua bintang utama yang masih muda yakni Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1579 seconds (10.55#12.26)