Komentari Video Ciuman Adhisty Zara, Uus: Lo Umur Segitu Juga Lagi Bandel

Minggu, 01 Agustus 2021 - 09:55 WIB
loading...
Komentari Video Ciuman Adhisty Zara, Uus: Lo Umur Segitu Juga Lagi Bandel
Komika Uus. Foto/Instagram Uus
A A A
JAKARTA - Komika Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus ikut menanggapi video ciuman viral yang menyeret nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim. Uus memilih membela aktris 18 tahun itu meski banyak netizen melontarkan komentar pedas terhadapnya.

"Biarin aja Zara kaya gimana juga. Lo umur segitu juga lagi bandel," kata Uus, dikutip dari Twitternya, Sabtu (31/7).



Uus menilai wajar jika Zara bersikap demikian di usianya yang masih belia. Mantan personel JKT48 itu dianggap sulit menikmati masa mudanya karena berstatus sebagai artis terkenal.

"Dengan fame (popularitas) yang terlalu dini kadang jadi nggak bisa ngerasain pengalaman yang seharusnya dialamin pas muda," tuturnya.

Uus menambahkan, "Bakal jadi artis senior aman tapi nggak relevan. Tapi gue percaya makin banyak masalah nantinya bakal makin relevan."



Seperti diketahui, video berciuman yang diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim awalnya diunggah akun @cintakitkat untuk pengikut yang masuk ke kategori close friends. Namun, video itu beredar luas di media sosial pada 30 Juli 2021.

Tak hanya ciuman, deretan potret kemesraan lain pun tersebar. Sayang, Zara maupun mantan suami Rachel Vennya itu belum memberikan konfirmasi apa pun terkait kemunculan video tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)