Lyodra Nggak Suka Wisata Kuliner? Begini Penjelasan sang Jebolan Indonesian Idol

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:00 WIB
loading...
Lyodra Nggak Suka Wisata Kuliner? Begini Penjelasan sang Jebolan Indonesian Idol
Lyodra. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Balik lagi nih di Halo Celeb Hitz Podcast by Celebrities.id yang akan mengisi waktu kamu di rumah aja dengan berbagai cerita dari selebritis hits Tanah Air. Buat kamu yang sering ngikutin Indonesian Idol, pasti udah nggak asing dengan bintang tamu yang satu ini. Ia adalah pemenang Indonesian Idol Season 10, yaitu Lyodra. Penasaran bakal gimana keseruannya? Yuk langsung aja dengerin di RCTI+ .



Sudah aktif bernyanyi dari satu lomba ke lomba lain sejak kecil, kini perempuan asal Medan itu sudah mengeluarkan album pertama yang diberi judul sama dengan namanya, Lyodra . Menjadi seorang penyanyi membuat ia sering bepergian dari satu tempat ke tempat lain. Tentu akan sangat menyenangkan, apalagi kalau bisa berwisata sekaligus mencoba makanan khas tiap daerah. Uniknya, Lyodra mengaku bukan orang yang suka wisata kuliner loh!

“Kalau kuliner gitu pokoknya jangan ajak aku, karena aku tidak excited gitu loh kalo ada makanan,” ungkap Lyodra.

Sejujurnya ia sendiri tak terlalu tahu kenapa bisa seperti itu. Memang Lyodra sering kali merasa malas makan. Bahkan ia mengaku tak menyukai durian, yang sebenarnya sangat terkenal dan menjadi salah satu ciri khas Medan.

“Aku tuh orangnya susah makan dan picky banget,” lanjut Lyodra.



Meskipun begitu, bukan berarti Lyodra bener-bener jarang makan loh! Kalau sudah makan yang ia suka, pasti akan terus-menerus seperti makanan berbau micin dan fast food .

Mau tahu bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Halo Celeb Hitz Podcast hanya di RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)