Annyeong-Haseyo! Vision+ Hadirkan Drama Korea Terbaru, Ada Reply 1988 & Tale of The Nine Tailed

Minggu, 01 Agustus 2021 - 17:52 WIB
loading...
Annyeong-Haseyo! Vision+ Hadirkan Drama Korea Terbaru, Ada Reply 1988 & Tale of The Nine Tailed
Drama Korea terbaru di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kabar baik bagi para penggemar drama Korea, Vision+ yang merupakan aplikasi layanan over the top (OTT) terkemuka di Indonesia pada bulan Agustus kembali menghadirkan konten drama Korea ternama yang sudah ditunggu-tunggu.

Hadirnya drama Korea terbaru di Vision+ ini disampaikan oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+. “Drama Korea saat ini masih banyak diminati di Indonesia. Alur cerita menarik serta adegan-adegan romantisnya memang selalu membuat penikmat Korea jadi salah tingkah. Oleh karena itu untuk memanjakan pecinta Korea, Vision+ terus meng- update konten-konten drama Korea,” ujar Clarissa di Jakarta, Minggu (1/8/2021).

Judul konten Korea baru yang pertama yaitu Reply 1988 , yang sempat kembali viral menjadi topik perbincangan di Twitter. Drama Korea yang satu ini mengangkat kisah persahabatan antara lima remaja dan keluarganya yang hidup bertetangga di Ssangmun-dong, distrik Dobong, Seoul bagian utara. Mereka sudah bersahabat sejak kecil, tumbuh bersama dan keluarga mereka juga saling kenal satu sama lain.

Baca Juga : Lyodra Nggak Suka Wisata Kuliner? Begini Penjelasan sang Jebolan Indonesian Idol

Seperti judul serialnya, kisah ini berlatar pada 1988, saat Duk-sun (Hyeri), Jung-Hwan (Ryoo Joon-yeol), Sun-woo (Ko Gyung-pyo), dan Dong-ryong (Lee Dong-hwi), dan Taek (Park Bo-gum) masih berstatus siswa SMA. Mereka sering berkeliaran dan kumpul di rumah Taek. Tidak hanya menceritakan persahabatan mereka, drama ini juga menonjolkan kehangatan kehidupan bertetangga yang saling menolong satu sama lain.

Drama Korea selanjutnya yaitu Tale of The Nine Tailed, menceritakan tentang gumiho atau siluman rubah berekor sembilan yang sudah dikenal dalam kisah-kisah tradisional. Biasanya dalam film dan drama Korea, sosok gumiho digambarkan dalam bentuk perempuan. Tapi berbeda dengan drama Korea yang ini, yang menampilkan gumiho laki-laki yaitu Lee Yon (Lee Dong Wok) yang turun ke dunia manusia untuk memburu monster dan berperan sebagai hakim untuk menghukum monster pengganggu kehidupan manusia.

Ketika di dunia, Lee Yon jatuh cinta dengan seorang wanita, dan mereka terjebak di percintaan yang rumit. Selain itu Lee Yon juga berhadapan dengan sejumlah masalah yang disebabkan Lee Rang (Kim Bum), saudara tiri Lee Yeon, gumiho yang lahir dari manusia.

Selain konten baru drama Korea tersebut, Vision+ juga memiliki konten Korea lainnya dari berbagai judul dan genre. Ke depannya, Vision+ akan terus memperkaya film dan serial Korea karena tingginya minat pecinta tayangan #dramakorea di Indonesia.

Untuk diketahui, Vision+ merupakan aplikasi penyedia over the top (OTT) layanan streaming terbaik dan terlengkap di Indonesia milik PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) dan bernaung di bawah MNC Group. Vision+ memiliki library konten dengan format video on demand (VOD) dengan 10.000 jam tayang, termasuk film berbagai genre dan judul. Selain itu, pengguna juga bisa menikmati 120 channel TV lokal, internasional dan juga premium, serta pengguna juga dapat menikmati sederetan original series Vision+. Vision+ juga memiliki fitur catch-up yang memungkinkan pengguna dapat menyaksikan tayangan sampai 7 hari ke belakang.

Baca Juga : Niko Al Hakim Kembali Bikin Heboh, Kali Ini Dituding Lakukan Pelecehan Seksual di Media Sosial

Untuk dapat menonton semua tayangan menarik, segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #visionplus, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3577 seconds (0.1#10.140)