Bryan, Jenny, dan Wynne Tegang Saat Ditantang Harus Mengolah Daging Kelinci

Minggu, 01 Agustus 2021 - 21:07 WIB
loading...
Bryan, Jenny, dan Wynne Tegang Saat Ditantang Harus Mengolah Daging Kelinci
Tantangan memasak daging koto/IG Masterchefina
A A A
JAKARTA - Nadya jadi pemenang di round kedua MCI Season 8 Episode 18, saat menghadapi tantangan mengolah corned beef atau daging kornet. Ia berhasil menghighlightnya, dan membuat ketiga juri chef merasa cukup puas dengan hidangan.

Namun Bryan, Jenny, dan Wyhne harus menghadapi black team yaitu Thea dan Febs yang akan merebut appron putih mereka. Sementara Adi, posisinya tetap aman karena memiliki privilege di tantangan sebelumnya.

Saat menghadapi black team, Bryan, Jenny, Wynne diberi tantangan atau one core ingredient untuk mengolah daging kelinci.

Menurut ketiga juri chef yaitu chef Renatta Moeloek, Juna Rorimpandey dan Arnold Poernomo bahwa mengolah daging kelinci ini memiliki risiko yang tinggi.

Baca Juga : Nadya Berhasil Memuaskan Para Juri di Tantangan Kedua MasterChef Indonesia 8 Episode 18

"Jadi mungkin risikonya tinggi di challenge kali ini," kata chef Renatta seperti dikutip dari tayangan MasterChef Indonesia di RCTI Minggu (1/8/21).

Ketika waktu selesai, maka satu persatu para kontestan dipanggil ke depan. Termasuk Thea dan Febs sebagai black team yang akan merebut appron putih salah satu kontestan yang masih bertahan.

Kali ini masakan Bryan, yaitu mengolah daging kelinci dan harus menghighlightnya. Chef Arnold mengatakan, hanya presentasi dan sausnya bisa diperbaiki.

Baca Juga : Di Episode 18, Para Kontestan Ditantang Memasak Steak di Challenge Pertama MCI Sesaon 8

"This is good. Sausnya bisa diperbaiki," kata chef Arnold.

Lalu appron putih siapa yang akan direbut oleh black team? Apakah Thea atau Febs yang akan berhasil bergabung kembali masuk ke dalam galeri.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3583 seconds (0.1#10.140)