Akun Instagram Adhisty Zara Hilang usai Heboh Video Ciuman dengan Niko Al Hakim

Senin, 02 Agustus 2021 - 08:40 WIB
loading...
Akun Instagram Adhisty Zara Hilang usai Heboh Video Ciuman dengan Niko Al Hakim
Adhisty Zara. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Akun Instagram Adhisty Zar a hilang usai video ciumannya dengan Niko Al Hakim beredar. Hilangnya Zara dari Instagram diketahui setelah salah satu akun gosip memposting tangkapan layar mengenai isu tersebut.

Belum diketahui apakah Zara menonaktifkan sementara akun Instagramnya atau benar-benar menghapusnya. Sebab, hingga saat ini, ia belum memberikan keterangan mengenai hilangnya akun tersebut.



Diduga, hilangnya akun Instagram Adhisty Zara berkaitan dengan sorotan publik akibat video ciuman dengan Niko Al Hakim. Sebab, gambar-gambar yang beredar diambil dari Instagram.

Sebagaimana diketahui, video ciuman Adhisty Zara dan Niko Al Hakim beredar di media sosial beberapa hari lalu serta menimbulkan kegaduhan. Keberadaan video tersebut disusul dengan munculnya gambar-gambar lain yang menampilkan kemesraan Zara dengan pria yang akrab disapa Okin itu.

Belum ada pernyataan resmi dari Adhisty Zara mengenai tersebarnya video tersebut.

Namun di Twitter, sebuah akun yang diduga milik Zara bercuit tentang postingan Instagram Story yang khusus ditampilkan ke teman dekat. Sehingga besar kemungkinan, ada orang dekat yang sengaja membocorkan aksi Zara dan Okin ke tengah publik.



Sedangkan dari keluarga, Hasyakyla Utami selaku kakak Zara sempat melontarkan teguran keras. Lewat Instagram, gadis yang akrab disapa Kyla itu membuat tulisan bernada cibiran yang diduga ditujukan kepada sang adik.

"Satu kali khilaf, dua kali kayaknya tolol," tulis Kyla baru-baru ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)