Masa Hukuman Narkoba Selesai, Daniel Mardhany Deadsquad Bersyukur Lewati Momen Epik

loading...
Masa Hukuman Narkoba Selesai, Daniel Mardhany Deadsquad Bersyukur Lewati Momen Epik
Daniel Mardhany dan istri. Foto/Instagram Daniel Mardhany
JAKARTA - Vokalis band metal Deadsquad, Daniel Mardhany , telah bebas dari jeratan hukum yang menimpanya terkait kasus narkoba beberapa waktu lalu. Saat ini, dirinya diketahui telah kembali berkumpul bersama keluarga.

Melalui akun Instagramnya, Daniel tampak membagikan foto kebersamaannya dengan sang istri pada Minggu (1/8) kemarin. Dalam unggahannya, ia mengungkapkan rasa syukur setelah berhasil menjalani masa pengasingan sejak beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Akun Instagram Adhisty Zara Hilang usai Heboh Video Ciuman dengan Niko Al Hakim

"Life' after 'logical mystery tour'. UltramegatengKYUSS untuk istri @gegesgrace yang sudah bersama menerjang kondisi terendah dari kata "rendah"," tulis Daniel pada unggahan fotonya bersama istri, dikutip Senin (2/8).



"Thx Alam Semesta untuk kesempatan melewati momen epic di purgatori dunia. Thx semua yang udah support gw selama di masa 'pengasingan'. Saatnya kembali dengan sehat ke dunia yang sedang sakit," lanjutnya.

Unggahan pelantun Manufaktur Replika Baptis tersebut langsung dikomentari oleh para penggemar dan rekan-rekannya. Mereka terlihat menyampaikan ucapan selamat untuk Daniel yang kini bebas dari jeratan narkoba dan bisa kembali berkarya.

Baca Juga: Terbaring di Ranjang RS bersama Ahmad Dhani, El Rumi: Kekayaan Terbesar Itu Kesehatan

"Welcome back brotherman!!!" tulis Dochi Pee Wee Gaskins.

"Welkam back," tulis Alvin Noxa.

"Welcome home!," tulis Putra Burgerkill.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top