Rizky Billar dan Lesti Kejora Dikabarkan Sudah Menikah Siri, Begini Penjelasan sang Manajer

Senin, 02 Agustus 2021 - 09:29 WIB
loading...
Rizky Billar dan Lesti Kejora Dikabarkan Sudah Menikah Siri, Begini Penjelasan sang Manajer
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora belum mendapatkan tanggal pasti untuk bisa menyelenggarakan pernikahan. Sebab diketahui, pasangan ini terpaksa menunda pernikahan karena ingin patuh terhadap kebijakan PPKM dari pemerintah yang hingga kini masih diberlakukan.

Namun, belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Billar dan Lesti telah menyelenggarakan pernikahan secara siri . Menanggapi kabar itu, road manager Lesti dan Billar, Ariel Lobster, tak bisa memberi keterangan pasti.



"Kalau saya sih ya memang belum di-update. Maksudnya memang saya tahu ya kemarin aja pas acara di Bandung itu, waktu lamaran ya," ungkap Ariel Lobster, dilansir dari video di akun YouTube Warta Hot, Senin (2/8).

"Kalau spesifiknya sudah menikah atau belum, memang saya belum tahu. Memang nggak pernah di-update ke saya," sambungnya.

Lebih lanjut Ariel mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mendapatkan update dari kelanjutan acara bahagia Billar dan Lesti itu. Pasalnya, ia hanya mendapat tugas untuk mengelola jadwal pekerjaan pasangan tersebut, bukan untuk yang berhubungan dengan ranah privat, termasuk pernikahan.



"Belum tahu saya malahan, belum tahu. Kalau saya sih lebih ke kerjaan kali ya. Kalau pekerjaan ya insya Allah jadwalnya apa pun namanya, saya dampingi mereka berdua sekarang. Ya insya Allah tahu semua sih," jelas Ariel.

"Tapi kalau sifatnya yang personal gitu ya memang saya nggak tahu. Kalau pekerjaan mah sudah pasti di-update ke saya," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)