Usai Beli Klub, Raffi Ahmad Mulai Lirik Saham Liga Sepakbola Virtual

Senin, 02 Agustus 2021 - 13:40 WIB
loading...
Usai Beli Klub, Raffi Ahmad Mulai Lirik Saham Liga Sepakbola Virtual
Raffi Ahmad bersama Putra Sutopo (kiri) dan Ryan Tama. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad tampaknya semakin serius terjun ke dunia olahraga dan sportainment . Setelah membeli Rans Cilegon FC dan merilis Rans Esport, kali ini suami Nagita Slavina itu menaruh ketertarikan pada liga sepakbola virtual Indonesian Football e-League (IFeL).

Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru Raffi di Instagram. Dalam unggahannya, pria 34 tahun ini terlihat berfoto dengan pemilik IFel, Putra Sutopo, serta Ryan Tama selaku atlet esport.



"RANS mau beli saham @ifel.id karena kita lihat E Sport Kedepannya akan luar biasaaaa apalgi di E Football-nya," tulis Raffi di akun @raffinagita1717, seperti dikutip Senin (2/8).

"Setuju Gak Guys???? Boleh Gak Bos @putrasutopo ???? Setuju gak guys ???" tanya Raffi.

Sementara itu, akun Instagram @ifel.id juga turut mengunggah foto Putra Sutopo bersama Raffi. Mereka juga menyebut bahwa pria berjuluk Sultan Andara itu memiliki tujuan dari keinginan membeli saham IFeL.

"Aa Raffi tertarik untuk membeli saham Indonesian Football e-League dengan tujuan untuk membuat dunia e-Sports khususnya Virtual Football jadi semakin petjaaah!!" tulis admin akun tersebut.

Melihat keinginan ayah Rafathar tersebut, netizen ikut bersemangat. Mereka mendukung niat Raffi untuk membeli saham IFeL.

"Yg penting fair play min," tulis mardan.jr.



"Ditangan yg tepat pasti setuju. Soalnya pecinta olahraga dan juga maen juga. Gas," tulis kholis_aoyamasota.

"Gpp sih biar sponsor banyak juga hadiah makin gede...," tulis m.k.r.id.

Sebagaimana diketahui, IFeL adalah liga sepakbola virtual (eSport) pertama yang diikuti oleh tim sepakbola dari Liga 1 dan Liga 2. Dalam IFeL, para pemain dari masing-masing tim sepakbola profesional diminta untuk memainkan game populer, yakni Pro Evolution Soccer (PES).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)