Berhasil Bertahan di Tengah Pandemi, Ini Trik yang Dilakukan Venus Rules

Senin, 02 Agustus 2021 - 13:10 WIB
loading...
Berhasil Bertahan di Tengah Pandemi, Ini Trik yang Dilakukan Venus Rules
Berdagang secara online menjadi salah satu upaya yang ditempuh pelaku bisnis fashion. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia, membuat pelaku usaha harus memutar otak agar usahanya tetap eksis tak terkecuali bisnis fashion. Meski daya beli masyarakat menurun namun tak membuat surut kebutuhan akan busana, apalagi bagi kaum hawa menjadikan fashion sebagai salah satu gaya hidup yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca juga: Mengapa Makan Bersama Berisiko Tinggi Menularkan Covid-19? Ini Alasannya!

Berdagang secara online menjadi salah satu upaya yang ditempuh pelaku bisnis fashion . Hal itu dikarenakan berdagang seperti ini jauh lebih aman terhindar dari Covid-19, baik untuk penjual maupun pembeli.

Tak sekadar berdagang online namun yang perlu diperhatikan adalah harga yang dibandrol. Melihat kondisi serba sulit karena pandemi, maka harga pun harus menyesuaikan isi kantong. Upaya-upaya tersebut yang kini dilakukan Venus Rules, salah satu brand fashion Tanah Air yang sedang berkembang.

"Kita semua tahu di tengah pandemi banyak sekali bisnis atau usaha yang berdampak buruk tapi kita harus tetap semangat dan yang kami lakukan di tengah pandemi ini cara kita marketing harus berfokus ke online karena lebih praktis dan mempermudah customer," kata pemilik brand Venus, Leni Venus dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/8).

Selain itu, menurut Leni, hal lain yang perlu diperhatikan adalah membuat terobosan yang dapat menjadi daya tarik pembeli. "Kita selalu memberi inovasi baru seperti desain-desain baru yang populer dan kami juga mengadakan berbagai promo seperti diskon dan bahkan gratis ongkir," tutur Leni.

Alhasil upaya yang dilakukan Leni membuahkan hasil. Produk fashionnya kini dicari para wanita. Leni pun bersyukur bisnis fashion yang digeluti selama lima tahun ini masih dapat bertahan di tengah pandemi. "Puji Tuhan progres usaha kami berjalan dengan sangat lancar di masa pandemi ini, banyak sekali peminat customer yang berbelanja di kami melalui online," tukasnya.

Produk fashion wanita yang dijual untuk atasan di antaranya kemeja, kaos, sweater, jacket piyama dll. Untuk bawahan, antara lain berupa jeans, celana kulot, rok, celana pendek, celana panjang , jogger, legging,dll. Produk-produk tersebut dijual dengan harga terjangkau. "Untuk harga sangat terjangkau dimulai Rp6 ribu sampai 100-an ribu, karena kita mau menjangkau dan membantu para reseller yang mau menambah ekonomi dan suka dalam bidang fashion," ungkapnya.

Baca juga: Sistem Pencernaan Manusia Harus Dijaga Agar Tetap Sehat, Begini Caranya!

Untuk bahan, Venus Rules menggunakan bahan lokal terbaik, terjamin kualitasnya dan pastinya nyaman dipakai serta dapat mempercantik diri. "Produk Venus Rules dapat dibeli di Instagram venus.rules dan sejumlah marketplace seperti Shopee dan Tokopedia," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)