Millen Cyrus Ingin Nikahi Pria, Pilih Punya Anak lewat Donor Sperma

Senin, 02 Agustus 2021 - 14:55 WIB
loading...
Millen Cyrus Ingin Nikahi Pria, Pilih Punya Anak lewat Donor Sperma
Millen Cyrus. Foto/Instagram Millen Cyrus
A A A
JAKARTA - Selebgram transgender Millen Cyrus enggan menikah dengan perempuan. Hal itu diungkapkan Millen ketika menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Atta Halilintar .

"Aku nggak mau (menikah dengan perempuan). Bisa aja nikah sama cewek, tp misalnya setelah kita udah punya anak, lalu beda frekuensi kita cerai, kan sayang," kata Millen, seperti dikutip pada Senin (2/8).



Millen tak mau membohongi diri sendiri dengan memaksakan menikahi perempuan. Keponakan Ashanty ini juga tak mau menyakiti hati perempuan yang dia nikahi nanti.

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Samudra Prakoso itu mengaku, ingin menikah dengan pria. Untuk urusan keturunan, Millen berencana melakukan metode donor sperma.

"Aku mau nikah dengan suami, tetapi ingin punya anak dari darah daging aku. Aku nggak mau adopsi," kata Millen.

"Aku donor sperma ke rahim orang. Di luar negeri ada banyak (perempuan yang bersedia meminjamkan rahimnya). Itu bayar," lanjutnya.



Jika keinginan memiliki anak dari hasil donor sperma terwujud, Millen sudah memikirkan cara dia mendidik anak tersebut, termasuk memberi pemahaman tentang statusnya sebagai ibu yang juga ayah biologisnya.

"Aku didik sebagai anak biasa, anak normal. Kita bimbinglah, anak kecil kan lebih enak dikasih tahunya," ujar Millen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)