Greysia/Apriyani Raih Emas, Para Artis Merinding Sampai Nangis

Senin, 02 Agustus 2021 - 18:01 WIB
loading...
Greysia/Apriyani Raih Emas, Para Artis Merinding Sampai Nangis
Greysia/Apriyani Raih Emas, Para Artis Merinding Sampai Nangis. Foto/Reuters.
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan turut dirasakan oleh para artis Tanah Air usai Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 . Salah satunya adalah penyanyi Audy Item .

Lewat Instagram pribadinya, Audy terlihat mengabadikan kebahagiaannya atas kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Ia bahkan merasa merinding saat kedua atlet tersebut akhirnya memenangkan pertandingan bergengsi ini.

"Merinding gue," kata Audy dikutip Senin (2/8).


Suami Audy yaitu Iko Uwais juga terlihat menyaksikan pertandingan yang digelar di Tokyo, Jepang ini. Sang aktor laga itu tak lupa mengucapkan terima kasih dan selamat atas perjuangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Terima kasih dan selamat @greyspolii @r.apriyanig atas perjuangan dan medali emas Olimpiadenya. Kami bangga!," tulis Iko.

Sementara itu, Nagita Slavina menangis saat lagu Indonesia Raya dikumandangkan ketika penyerahan medali. Ia terlihat mengusap air matanya berulang kali. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram pengasuh Rafathar Malik Ahmad , Lala.


"Alhamdulilah makasih atas perjuangan dan kerja keras nya ka @greyspolii @r.apriyanig beserta team dan semua yang sudah berjuang untuk INDONESIA sumpah terharu banget," tulis Lala.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4445 seconds (0.1#10.140)