Greysia Polii Peraih Emas Bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020, Begini Gayanya di Luar Lapangan

Senin, 02 Agustus 2021 - 15:36 WIB
loading...
Greysia Polii Peraih Emas Bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020, Begini Gayanya di Luar Lapangan
Greysia Polii. Foto/Instagram Greysia Polii
A A A
JAKARTA - Atlet bulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii baru saja membuat masyarakat Indonesia bangga. Dia bersama Apriyani Rahayu telah merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020 , mengalahkan duo China Chen Qingchen/Jia Yifan pada Senin (2/8) siang.

Kemenangan dua putri Indonesia ini tentu membuat masyarakat bangga, haru, dan bahagia. Kegembiraan masyarakat tampak jelas dari keriuhan netizen di media sosial Twitter. Tagar #GreyApFinalTokyo2020 hingga kalimat ‘ALHAMDULILLAH YA ALLAH’, trending mewarnai platform berlogo burung tersebut.



Nama sang atlet pun masuk ke dalam jajaran trending di Twitter. Netizen, selebriti, hingga orang nomor satu di Indonesia, telah memberikan selamat kepada Greysia dan Apriyani Rahayu.

“Terimakasih untuk medali emasnya Greysia Polii & Apriani Rahayu. Rasa haru dan bahagia yang mempersatukan kami ini mungkin hanya sementara, tapi kalian adalah pahlawan selamanya,” kata Ernest Prakasa, dikutip dari Twitternya.

“Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyabet medali emas Olimpiade Tokyo dalam pertandingan yang alot dan mendebarkan, siang ini. Kemenangan ini menjadi kado ulang tahun kemerdekaan Indonesia. Selamat dan terima kasih Greysia/Apriyani!” cuit Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Terlepas dari prestasinya yang membanggakan hari ini, sosok Greysia Polii di luar lapangan pun tak kalah keren. Di kesehariannya, atlet 33 tahun itu kerap berpenampilan fashionable. Penasaran?

Berikut empat gaya Greysia Polii di luar lapangan, seperti dirangkum dari laman Instagramnya, Senin (2/8).



Cool dengan Black Suit

Greysia Polii Peraih Emas Bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020, Begini Gayanya di Luar Lapangan


Berbeda dengan gayanya di lapangan, di foto ini, Greysia terlihat anggun sekaligus cool dalam balutan black suit dan makeup flawless di wajahnya. Gaya ini menjadi less formal yang keren karena dipadukan dengan sepasang sepatu sneakers.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3007 seconds (0.1#10.140)