Suteng Pengasuh Arsy Mau Nikah, Ashanty Minta Pikirkan Akhirat

Selasa, 03 Agustus 2021 - 01:05 WIB
loading...
Suteng Pengasuh Arsy Mau Nikah, Ashanty Minta Pikirkan Akhirat
Suteng Pengasuh Arsy Mau Nikah, Ashanty Minta Pikirkan Akhirat. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ashanty mengungkapkan keberatannya usai mengetahui Suteng , pengasuh Arsy Hermansyah , akan menikah. Alih-alih mengizinkan, Ashanty malah meminta Suteng untuk memikirkan akhirat.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube The Hermansyah A6. Dalam videoitu terlihat Suteng yang sudah lama mengasuh Arsy meminta izin untuk pulang kampung.

Ia mengatakan keluarganya menjodohkan dirinya dengan seseorang. "Mau dikenalin laki-laki," kata Suteng kepada salah satu karyawan Ashanty dikutip Senin (2/8).

Usai mengetahui sang pengasuh akan menikah, Ashanty pun langsung terkejut. Bahkan, istri Anang Hermansyah itu sempat mengira jika Suteng berbohong.


"Gara-gara saya itu sendirian," ujar Suteng.

Berbeda dengan Ashanty, Anang megizinkan Suteng untuk pulang kampung. Bahkan, ayah Aurel Hermansyah ini mendukung karyawannya itu untuk menikah dan memiliki pasangan hidup seperti lainnya.

"Masih mau nikah kamu Teng? Nggak apa-apa," papar Anang.

Lebih lanjut Suteng mengungkapkan bahwa dirinya enggan menikah lantaran sudah lama menjanda. Hanya saja, keluarganya ingin mengenalkannya dengan seseorang agar tak hidup sendiri lagi.


"Jangan kayak gitulah Teng. Udah, kamu mah mikir akhirat aja," tutup Ashanty.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)