Suteng Pengasuh Arsy Mau Nikah, Ashanty Minta Pikirkan Akhirat

loading...
Suteng Pengasuh Arsy Mau Nikah, Ashanty Minta Pikirkan Akhirat
Suteng Pengasuh Arsy Mau Nikah, Ashanty Minta Pikirkan Akhirat. Foto/Instagram.
JAKARTA - Ashanty mengungkapkan keberatannya usai mengetahui Suteng , pengasuh Arsy Hermansyah , akan menikah. Alih-alih mengizinkan, Ashanty malah meminta Suteng untuk memikirkan akhirat.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube The Hermansyah A6. Dalam videoitu terlihat Suteng yang sudah lama mengasuh Arsy meminta izin untuk pulang kampung.

Ia mengatakan keluarganya menjodohkan dirinya dengan seseorang. "Mau dikenalin laki-laki," kata Suteng kepada salah satu karyawan Ashanty dikutip Senin (2/8).

Usai mengetahui sang pengasuh akan menikah, Ashanty pun langsung terkejut. Bahkan, istri Anang Hermansyah itu sempat mengira jika Suteng berbohong.



Baca Juga : Kris Wu Ditahan Polisi China Atas Dugaan Pemerkosaan

"Gara-gara saya itu sendirian," ujar Suteng.

Berbeda dengan Ashanty, Anang megizinkan Suteng untuk pulang kampung. Bahkan, ayah Aurel Hermansyah ini mendukung karyawannya itu untuk menikah dan memiliki pasangan hidup seperti lainnya.

"Masih mau nikah kamu Teng? Nggak apa-apa," papar Anang.

Lebih lanjut Suteng mengungkapkan bahwa dirinya enggan menikah lantaran sudah lama menjanda. Hanya saja, keluarganya ingin mengenalkannya dengan seseorang agar tak hidup sendiri lagi.

Baca Juga : Arief Muhammad Tepati Janji, Beri Cabang Usahanya untuk Greysia/Apriyani

"Jangan kayak gitulah Teng. Udah, kamu mah mikir akhirat aja," tutup Ashanty.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top