Kris Wu Ditahan Polisi China Atas Dugaan Pemerkosaan

loading...
Kris Wu Ditahan Polisi China Atas Dugaan Pemerkosaan
Kris Wu Ditahan Polisi China Atas Dugaan Pemerkosaan. Foto/Koreaboo.
JAKARTA - Kris Wu ditahan polisi atas dugaan pemerkosaan . Kris Wu saat ini telah ditahan oleh polisi Chaoyang, China .

Polisi mengungkapkan hasil penyelidikan awal mereka pada 22 Juli. Laporan tersebut merinci soal penipuan, pemerasan, dan pemerkosaan.

"Setelah polisi menyelidiki laporan yang dibuat secara online mengenai Wu Yi Fan menipu perempuan muda untuk melakukan hubungan seksual beberapa kali, Wu Yi Fan (Laki-laki, 30, Kanada) telah ditahan oleh polisi Chaoyang atas dugaan pemerkosaan," kata polisi Chaoyang.

"Kasusnya saat ini sedang berlangsung," sambungnya dilansir dari Koreaboo, Senin (2/8).



Baca Juga : Greysia/Apriyani Raih Emas, Para Artis Merinding Sampai Nangis

Seperti diberitakan sebelumnya, perempuan bernama Du Meizhu membuat beberapa postingan di Weibo. Ia mengklaim bahwa telah ditipu untuk menghadiri pesta di rumah Kris Wu.

Manajer Kris Wu saat itu menyebut undangan pesta itu untuk audisi peran utama wanita dalam video musik yang terbaru. Kris Wu dan Du Meizhu pun terbukti sudah berhubungan seks sejak awal bertemu .

Du Meizhu juga mengungkapkan bahwa beberapa korban telah menghubunginya, mengaku memiliki pengalaman serupa dengan sang artis. Namun, Kris Wu buru-buru membantah semua tuduhan tersebut .

Baca Juga : Greysia Polii/Apriyani Raih Medali Emas, Joshua Nangis Terharu

"Jika ada tindakan seperti itu, tolong jangan khawatir, saya sendiri yang akan masuk penjara!! Saya bertanggung jawab secara hukum atas kata-kata saya di atas!!," kata Kris Wu.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top