Strategi Berhemat Ketika Harus Melakukan Perjalanan Pada Masa Pandemi

Selasa, 03 Agustus 2021 - 11:35 WIB
loading...
Strategi Berhemat Ketika Harus Melakukan Perjalanan Pada Masa Pandemi
Lomba diskon Hajar Pandemi di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Konsisi Pandemi Covid-19 yang terjadi sekarang ini, membuat situasi tidak menentu dan mengharuskan banyak orang untuk berhemat dan teliti dalam mengatur pengeluaran. Perencana keuangan Andy Nugroho mengatakan, penghasilan harus diprioritaskan untuk memenuhi kebutuhan utama, seperti membeli kebutuhan pokok, membayar cicilan, rekening listrik, air, dan sekolah anak. Atau, membeli kebutuhan penting di saat pandemi, seperti masker, vitamin, dan suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh.

Andy Nugroho mengatakan, berhemat dapat juga dilakukan dengan cara memanfaatkan promo saat berbelanja. Namun, tentu ada kiat khusus untuk dapat mengambil manfaat dari promo itu. Kita harus mencermati promo flash sale atau diskon di marketplace untuk mendapatkan harga terbaik.

“Biar kita gak terjebak promo sebaiknya kita pantau dulu sebenarnya berapa sih harga pasarannya? Jadi nanti ketika ada promo atau muncul di flashsale kita jadi tau oh beneran loh barang ini memang lebih murah dari biasanya. Jadi maksud saya, promo tersebut bisa ga kita manfaatkan sebagai alat untuk berhemat? Bisa kok tapi kita harus cari tau dulu harga di hari-hari biasanya tuh berapa sih, baik itu kita belanja online atau offline kita harus tau dulu harga pasarannya berapa jadi kita bisa tau promo ini worth it gak” kata Andy Nugroho (Okezone 27/7/2021).

Baca Juga : Mister Aladin Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat Umum

Lalu, bagaimana untuk masyarakat yang masih harus bepergian di masa pandemi? Selain membuat anggaran untuk masker dan vitamin, tentunya perlu budget tersendiri untuk melakukan tes Covid-19. Bagaimana cara untuk bisa lebih berhemat mengingat biaya untuk tes Covid-19 tidaklah murah?

Kabar baiknya, Mister Aladin bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia memberikan promo khusus #LombaDiskon Hajar Pandemi Selama Agustus ini. Konsumen bisa berhemat hingga Rp750.000 untuk melakukan tes Covid-19. Cukup masukkan kode promo TES750EX saat pemesanan untuk mendapatkan harga diskon.

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo, mengatakan, saat ini bisa dibilang tes Covid-19 sudah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari.

“Selama pandemi, masyarakat memang disarankan untuk berkegiatan di rumah saja. Namun, bagi mereka yang masih harus melakukan perjalanan untuk urusan pekerjaan, urusan mendesak, atau kepentingan khusus lainnya, menunjukkan surat tes Covid-19 dengan hasil negatif adalah bagian dari syarat perjalanan, baik untuk kereta maupun pesawat. Promo ini kami berikan agar masyarakat bisa lebih hemat dalam memonitor kesehatannya dan dalam melakukan perjalanan,” ujarnya saat ditemui di Jakarta (2/08/2021)

Baca Juga : Test PCR Wajib untuk Bepergian dengan Pesawat, Cek Promo Tes PCR dari Mister Aladin

Bagi Anda yang ingin mendapatkan harga spesial ini, kunjungi halaman promonya di https://bit.ly/HajarPandemiInews
/ https://bit.ly/HajarPandemiCelebrities / https://bit.ly/HajarPandemiOkeZone / https://bit.ly/HajarPandemiSindoNews
dan download aplikasi Mister Aladin sekarang untuk melakukan pemesanan.

#MisterAladin #SemuaAdadiSini #LombaDiskon #TesCovid19 #TesPCR #TesAntigen
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)