Rasakan Sensasi Terbawa Suasana oleh Nyanyian Merdu Top 50 Show Me Your Voice dan Segera Vote Video Favoritmu!

Selasa, 03 Agustus 2021 - 13:40 WIB
loading...
Rasakan Sensasi Terbawa Suasana oleh Nyanyian Merdu Top 50 Show Me Your Voice dan Segera Vote Video Favoritmu!
Show Me Your Voice di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Kompetisi Show Me Your Voice sekarang sudah memasuki tahap Top 50 loh. Setelah melalui fase audisi yang ditentukan oleh penilaian juri internal dan tentunya voting, telah terpilih 50 peserta terbaik dengan keistimewaannya masing-masing nih. Nah, kini setiap peserta terbaik itu pun sudah mengupload video bernyanyi terbaru mereka ke aplikasi RCTI+. Penasaran bagaimana suara merdu dan unik dari Top 50? Simak di bawah ini yuk!

Berikut terdapat video dari salah satu Top 50 Show Me Your Voice yaitu Tia Deriantina yang melakukan cover song . Perempuan berusia 26 tahun ini membawakan lagu Melawan Restu yang dipopulerkan oleh Mahalini.

Dalam video audisi online yang berdurasi 2 setengah menit itu, Tia yang berasal dari Bogor ini memberikan penampilan yang totalitas . Ia bernyanyi dengan perangkat yang lengkap. Suara merdunya seakan diiringi oleh sebuah band karena aransemennya terdengar lengkap, mulai dari alunan keyboard, pukulan drum.

Baca Juga : RDI Bikin Karaokean "NYAYUR" Berhadiah Jutaan Rupiah, Daftar Segera di Sini!

Ia pun sangat menghayati irama lagu yang cenderung sendu, membuat siapa saja yang mendengarnya bisa terbawa suasana. Selain itu, penampilannya mulai dari riasan wajah hingga pakaian juga tidak kalah menarik. Suara merdu dari Tia didukung dengan tampilan yang niat dan tidak setengah-setengah.

Bukan hanya bisa menonton, kamu pun bisa melakukan vote untuk memilih video favorit kamu dari Top 50 Show Me Your Voice ini loh! Cukup dengan memilih fitur vote di bagian bawah ketika menonton video favorit kamu, secara otomatis vote kamu akan terhitung. Kamu punya kesempatan 5 kali perhari untuk memberikan vote pada video favoritmu.

Gimana, keren banget kan? Buat melihat video cover song lainnya dari 50 peserta terbaik kompetisi Show Me Your Voice, kamu bisa langsung melihatnya di aplikasi RCTI+ dan segera vote video favorit kamu! Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah puluhan juta rupiah menanti, jangan sampai ketinggalan ya!

Baca Juga : 10 Lagu K-Pop Diputar di Olimpiade Tokyo 2020, BTS hingga NCT 127
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)