RDI Bikin Karaokean NYAYUR Berhadiah Jutaan Rupiah, Daftar Segera di Sini!

Selasa, 03 Agustus 2021 - 10:27 WIB
loading...
RDI Bikin Karaokean NYAYUR Berhadiah Jutaan Rupiah, Daftar Segera di Sini!
RDI Bikin Karaokean NYAYUR Berhadiah Jutaan Rupiah, Daftar Segera di Sini! Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Setelah sukses di bulan Maret 2021, program karaoke NYAYUR (Nyanyi Yuk di RDI) akan kembali digelar pada bulan Agustus 2021. Program ini diselenggarakan bertepatan dengan kemerdekaan HUT Republik Indonesia ke-76.

NYAYUR (Nyanyi Yuk di RDI) adalah kontes karaoke secara on air oleh pendengar yang berpartisipasi bernyanyi via telpon. Para pendengar akan saling berkompetisi untuk mendapatkan total hadiah jutaan rupiah.

Pendengar diminta untuk menyanyikan satu lagu dangdut/pop Indonesia hits dan satu lagu kebangsaan dalam setiap babaknya. NYAYUR akan disiarkan dalam program LDR (Lagu dan Request) setiap Senin-Jumat, pukul 12.30 WIB dengan host EA Minteva.

Menurut Program Director RDI, Tomi Hernawan, program karaoke NYAYUR (Nyanyi Yuk di RDI) kali ini bakal menyenangkan karena digelar untuk mengisi perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Program NYAYUR bulan Agustus hadiahnya heboh banget, pemenang utama bakal bawa pulang uang cash Rp5 juta lho, disusul pemenang berikutnya juga bakal bawa uang tunai jutaan rupiah. Makanya para pendengar harus bisa menunjukkan bakat nyanyinya,” ujar Tomi.


Tomi menambahkan mereka yang ingin ikutan NYAYUR, cukup mendaftarkan diri ke WA 08121212971 dengan format NYAYUR (spasi) KOPI ABC (spasi) NAMA (spasi) LOKASI (spasi) VOICE NOTE CONTOH SUARA.

Periode pendaftarannya dibuka 26 Juli – 14 Agustus 2021, babak penyisihan 09 – 20 Agustus 2021, semifinal 23 – 27 Agustus 2021, dan final 30 Agustus 2021.

Selain bagi-bagi hadiah secara on air, ada juga bagi-bagi hadiah secara online dimana pendukung peserta NYAYUR bisa ikutan voting di media sosial dan berkesempatan mendapatkan hadiah yang tunai ratusan ribu rupiah. Jadi, ayo ramaikan NYAYUR!

Untuk diketahui, RDI merupakan salah satu radio di MNC Radio Networks milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) dan di bawah naungan MNC Group. RDI memiliki daya pancar yang luas yaitu seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Karawang, dan beberapa daerah sekitarnya.

Radio dengan tagline "Tempat Kamu Ekseizz" ini juga bisa diakses secara streaming www.rdifm.co.id, channel 501 MNCVision, atau via aplikasi RCTI+. Ikuti pula informasi tentang RDI di akun media sosial Twitter dan Instagram @rdi971 serta Facebook dan YouTube di akun RDI 97.1 FM Jakarta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)