MNC Peduli dan MNC Vision Networks Hadirkan Ruang Vaksinasi Khusus Wanita Berhijab

Selasa, 03 Agustus 2021 - 16:19 WIB
loading...
MNC Peduli dan MNC Vision Networks Hadirkan Ruang Vaksinasi Khusus Wanita Berhijab
MNC Peduli dan MNC Vision Networks Hadirkan Ruang Vaksinasi Khusus Wanita Berhijab. Foto/Nandha Aprilianti.
A A A
JAKARTA - MNC Peduli dan MNC Vision Networks (MVN) menghadirkan ruangan vaksinasi Covid-19 khusus wanita berhijab. Hal ini bertujuan untuk kenyamanan setiap peserta.

Salah satu peserta vaksinasi yaitu Ika, merasa puas akan ruangan yang diperuntukan untuk wanita berhijab ini. Ia pun merasa khawatir lagi saat vaksinasi.

"Bersyukur sih, waktu itu vaksin yang pertama saya nggak tahu ada ruangan vaksin ini. Sempet bingung mau pakai baju yang kaya gimana, pakai kerudung kayak gimana. Jadi pas masuk sini terbantu banget," tutur Ika di Gedung MNC Vision (Annex Building), Selasa (3/8).

Ika turut menyampaikan harapannya terkait vaksinasi dosis kedua yang mulai tanggal 3-6 Agustus 2021 ini. Dengan mendapatkan vaksinasi, Ika berharap bisa melindungi diri sendiri dan orang sekitarnya.


"Harapannya dengan vaksin ini kita bisa lebih melindungi diri dan orang sekitar. Terutama saya pribadi punya anak kecil, saya harus melindungi anak saya. Dengan vaksin ini suatu cara usaha kita biar bisa terhindar dari virus ini," harap Ika.

"Semoga semuanya tersadar dengan adanya vaksin ini merupakan cara terbaik melawan virus corona ini. Semoga semuanya kembali seperti dulu, sehat-sehat semuanya," tambahnya.

Sementara itu, vaksinasi dosis kedua ini diinisiasi oleh MNC Peduli bersama dengan MNC Vision Networks dengan menargetkan 2.400 dosis vaksin hingga hari terakhir.

Masyarakat bisa mengikuti vaksinasi ini dengan mendaftar di link registrasi berikut: https://bit.ly/SentraVaksinMVNDosis2 .

Baca Juga : Gelar Vaksinasi Dosis Kedua, MNC Peduli dan MNC Vision Networks Targetkan 2.400 Dosis
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)