Soroti Dugaan Penghinaan Ayu Ting-Ting oleh Hater, Hotman Paris Hutapea: Lupakan Saja

loading...
Soroti Dugaan Penghinaan Ayu Ting-Ting oleh Hater, Hotman Paris Hutapea: Lupakan Saja
Hotman Paris Hutapea. Foto/Instagram Hotman Paris
JAKARTA - Keinginan Ayu Ting Ting dan keluarganya mempolisikan hater bernama Kartika Damayanti mendapat perhatian dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea . Menurut Hotman, Ayu tak perlu menanggapi sang hater secara berlebihan mengingat statusnya adalah selebriti, yang lazim dikelilingi kaum pembenci, di samping juga penggemar.

Hotman menilai, mendapat komentar negatif dari hater adalah risiko yang harus diterima seorang selebriti seperti Ayu maupun keluarganya.

Baca Juga: Amanda Manopo Ucapkan Salam Perpisahan, Netizen Langsung Resah

"Saya bilang kalau pencemaran nama baik, kalau itu masih batas normal, lupakan. Karena Ayu Ting Ting sebagai public figure harus siap kelakuan kita dinilai dan tidak selalu positif," kata Hotman, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Selasa (3/8).



Hotman berpendapat, ketika tahu ingin dilaporkan, perilaku hater justru akan semakin menjadi-jadi. Hal itu malah akan membuat nama si selebriti kian buruk di mata publik.

"Semakin kamu laporkan dan melakukan tindakan hukum, lama-lama nama kita semakin tercemar. Sementara kalau kita diamkan, hilang begitu saja," imbuh pengacara 61 tahun itu.

Hotman lalu mencontohkan kasus Shandy Aulia yang putrinya kerap dihina seorang perempuan. Hotman menyarankan Shandy untuk mengabaikan kasus tersebut. Alhasil, Shandy pun memilih mengurungkan niatnya memproses hukum sang hater.

"Itu juga saran saya ke Shandy Aulia. Sudahlah biarin aja. Pasti ada sesuatu hari orang itu nanti lama-lama bosan membacanya," kata Hotman.

Menurut Hotman, hater akan lelah dengan sendirinya jika tak ditanggapi. Sebab, makin lama tak ada lagi hal buruk yang bisa dikulik.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top