Kecantikan yang Menginspirasi ala Jang Wonyoung

Selasa, 03 Agustus 2021 - 20:13 WIB
loading...
Kecantikan yang Menginspirasi ala Jang Wonyoung
Jang Wonyoung. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan Innisfree resmi memperkenalkan penyanyi sekaligus model Korea Selatan Jang Wonyoung sebagai wajah barunya. Wonyoung dinilai memiliki kecantikan yang menginspirasi.

Wonyoung adalah penyanyi yang berada di bawah kontrak Starship Entertainment. Pada 2018, perempuan kelahiran Seoul ini mengikuti acara Produce 48 di mana ia meraih peringkat pertama di episode akhir. Wonyoung kemudian masuk grup musik IZ*ONE . Sebelumnya, ia tampil dalam video musik Love It Live It karya YDPP.



Gadis 18 tahun ini tak hanya memiliki paras cantik, namun juga bakat bernyanyi dan menari. Ia sering mendapat pujian karena bakatnya yang luar biasa serta menginspirasi generasi muda.

Di sisi lain, Wonyoung juga dikenal sebagai sosok yang memiliki energi positif dan kepercayaan diri yang menarik banyak perhatian. Ia dicintai oleh khususnya generasi muda.

Keceriaan serta kepolosan yang dimiliki Wonyoung membuatnya populer tak hanya di Asia, tapi juga di seluruh dunia. Hal ini adalah salah satu alasan mengapa Innisfree memilihnya sebagai wajah baru yang akan mewakili pasar domestik dan internasional.



Brand kecantikan tersebut berharap, dengan gaya Wonyoung yang ekspresif dan unik, ia dapat menambah unsur kesegaran dalam berbagai rencana pengembangan brand ke depannya. Wonyoung juga diharapkan dapat membantu menggaungkan kualitas produk, inovasi, serta kampanye-kampanye ramah lingkungan yang dilakukan Innisfree.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)