Krisdayanti Turun Berat Badan 8 Kg Selama Pandemi, Ini Rahasianya

loading...
Krisdayanti Turun Berat Badan 8 Kg Selama Pandemi, Ini Rahasianya
Krisdayanti Turun Berat Badan 8 Kg Selama Pandemi, Ini Rahasianya. Foto/Instagram.
JAKARTA - Krisdayanti berhasil menurunkan berat badan hingga 8 kg selama pandemi Covid-19 . Ibu Aurel Hermansyah ini pun mengungkapkan rahasia sukses menurunkan berat badannya.

Salah satunya adalah menjalankan pola hidup sehat dengan olahraga. Tak ketinggalan, adik Yuni Shara ini juga menjaga asupan makanannya, seperti minum minuman berserat.

"Selain karena pola hidup sehat dengan berolahraga, saya turun 8 kilogram karena konsumsi minuman berserat ini. Dari Oktober 2020 sampai sekarang," ungkap Krisdayanti saat jumpa pers Vitox, Selasa (2/8).

Secara blak-blakan, istri Raul Lemos itu mengatakan dirinya sempat mengalami kenaikan berat badan. Tak tanggung-tanggung, berat badan Krisdayanti mencapai 62 kg.



Baca Juga : Brand Mewah Gandeng Jennifer Lopez yang Berusia 52 Tahun Ikut Kampanye With Friends

Menurut perempuan yang akrab disapa KD itu banyak hal yang menyebabkan berat badannya naik. Salah satunya adalah aktivitas yang terbatas selama pandemi Covid-19 dan kebiasaan ngemil.

"Saat itu merasa berat badan naik drastis ngemil agak banyak, pokoknya overweight. Dari awal Maret sampai September berat badan berlebih dari normalnya 60 kilogram, bisa menjadi 62 kilogram," kata Krisdayanti.

"Pas awal-awal pandemi badan saya naik drastis karena salah satunya banyak di endorse atau mencoba kiriman makanan. Nggak mungkin sudah dikasih, nggak dicicipi tapi hasilnya itu berat badan saya bertambah," sambungnya.

Lewat minuman berserat ini, pelantun Cobalah Untuk Setia itu berharap bisa menginspirasi mereka yang tengah mencoba menurunkan berat badan. Termasuk masalah kesehatan seperti obesitas bisa teratasi.

Baca Juga : Berhasil Bertahan di Tengah Pandemi, Ini Trik yang Dilakukan Venus Rules

"Saya harapkan semua teman memiliki kesadaran untuk konsumsi makanan yang sesuai kebutuhan gizi yang seimbang, sehat yang dimulai dari diri sendiri," tandasnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top