Putra Siregar Rambah Bisnis Kecantikan dan Kesehatan lewat PStore Glow

Selasa, 03 Agustus 2021 - 21:21 WIB
loading...
Putra Siregar Rambah Bisnis Kecantikan dan Kesehatan lewat PStore Glow
Putra Siregar dan istri, Septia Yetri, akan merilis brand kecantikan PStore Glow. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pemilik PStore Putra Siregar mengembangkan usaha baru di bidang kecantikan dan kesehatan. Lini usaha terbarunya ini ternyata terinspirasi dari sang istri, Septia Yetri.

Septia, kata Putra, memiliki kecantikan yang alami serta pengetahuan tentang kosmetik. “Jadi bisnis kecantikan ini berawal dari istri. Dia bisa cantik alami dengan budget yang nggak besar. Orang berpikir dia istri sultan atau istri Putra Siregar, perawatan wajah dan kulitnya mahal. Tapi kenyataannya nggak," kata Putra di Jakarta, Selasa (3/8).



"Pengetahuan dia tentang kosmetik juga luar biasa. Makanya kita beranikan diri untuk membuka bisnis baru di bidang kecantikan dan kesehatan," lanjutnya.

Menurut Putra, PStore Glow sudah disiapkan sejak 8 bulan lalu. Tes market telah dilakukan di lingkungan keluarga PStore dan dalam waktu dekat bakal diluncurkan.

"Dalam waktu dekat akan kita launching. Sudah banyak yang ingin bergabung, termasuk beberapa artis, karena mereka bukan saja menjadi brand ambassador tapi juga bisa jadi owner. Nanti mereka akan terlibat dalam pendistribusian dan penjualan. Ini yang membedakan bisnis kami dengan yang lain. Ini menjadi inspirasi," papar Putra.

Berbagai produk PStore Glow sudah teruji dan berkualitas karena telah melalui persetujuan BPOM. Produk ini terbuat dari bahan-bahan organik dan aman bagi pengguna karena tak mengandung bahan berbahaya.

Pstore Glow memiliki rangkaian produk whitening yang mengusung value proposition dengan adanya bahan purple rice sebagai keunggulan.

“Manfaat purple rice bagi kesehatan wajah adalah membantu mencerahkan kulit secara alami dan bisa digunakan pada all skin type. Berkat kandungan protein peptida di dalamnya, kandungan ini juga mampu mengurangi garis-garis halus akibat penuaan dini. Selain itu, bermanfaat pula untuk mengecilkan pori-pori serta mengatasi masalah jerawat yang membandel," timpal Septia Yetri.



Pstore Glow dalam varian whitening ini meluncurkan satu paket kecantikan yang diisi facial wash, toner, day cream, dan night cream.

“Dalam 1 paket ini diberikan bonus calming cream yang sudah ber-BPOM. Kegunaan calming cream adalah untuk menetralkan wajah dari produk skincare sebelumnya. Dan Pstore Glow membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi mitra kerja atau reseller resmi," pungkas Septia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3448 seconds (0.1#10.140)