Havaianas dan BAPE Hadirkan Koleksi Eksklusif Sandal Flip-flop

Selasa, 03 Agustus 2021 - 22:42 WIB
loading...
Havaianas dan BAPE Hadirkan Koleksi Eksklusif Sandal Flip-flop
Foto/Dok Havaianas
A A A
JAKARTA - Havaianas mengumumkan koleksi eksklusif yang dirancangnya bersama merek streetwear legendaris, A BATHING APE (BAPE). Koleksi ini menampilkan dua model Havaianas, yaitu Tradi Zori dan sandal Top.

Fernanda Romano, CMO Alpargatas, lini perusahaan Havaianas, menjelaskan bahwa koleksi kolaborasi ini menghadirkan Tradi Zori, yakni sandal jepit modern yang terinspirasi dari sandal zori tradisional Jepang. Ada pula model sandal Top yang merupakan favorit.



Kedua model sandal ini telah ditata ulang dengan cetakan serta desain khas BAPE yang mengubah sandal flip-flop menjadi kebutuhan fashion.

“Model Tradi Zori tersedia dalam warna putih dan abu-abu. Sedangkan koleksi Top tersedia dalam tiga warna yaitu pink, navy, dan hijau,” ujar Romano.

Koleksi kolaborasi Havaianas dan BAPE ini telah diluncurkan secara global pada 1 Agustus 2021. Untuk pasar Indonesia, koleksi ini bisa didapatkan di website resmi Havaianas Indonesia pada alamat Havaianas.co.id dan website Atmos Indonesia.

Dalam kemitraan dengan Highsnobiety, koleksi ini juga diluncurkan bersamaan dengan kampanye dan konten khusus di Highsnobiety.com.
Perwakilan BAPE menjelaskan, dengan desain khas BAPE dan camo ABC, pihaknya ingin membagikan budaya streetwear Jepang kepada dunia.

“Membangun visi kami yaitu, 'APES TOGETHER STRONG', kami bersemangat untuk bergabung dengan Havaianas dan memadukan logo ikonik APE HEAD BAPE dengan sandal jepit Havaianas untuk merayakan kolaborasi musim panas terbaik," katanya.



Menurut Romano, Havaianas dan BAPE memiliki banyak kesamaan. Keduanya ada di jalanan, yang merupakan bagian dari kebutuhan gaya hidup nan versatile serta mudah ditemukan di mana-mana sehingga siapa pun dapat langsung mengenalinya.

“Beberapa orang hanya mengenakan sepatu tertutup, terutama sepatu kets, dengan berbagai model yang kita lihat di jalanan, tetapi kami ingin mengubahnya. Streetwear didukung oleh keaslian serta kenyamanan, dan kolaborasi ini membuktikan bahwa kami dapat meningkatkan alas kaki tersebut ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Romano.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)