Nana Mirdad dan Andrew White Tawarkan Endorse Gratis buat UMKM

Selasa, 03 Agustus 2021 - 23:23 WIB
loading...
Nana Mirdad dan Andrew White Tawarkan Endorse Gratis buat UMKM
Nana Mirdad dan Andrew White. Foto/Instagram Nana Mirdad
A A A
JAKARTA - Ada banyak cara yang dilakukan para selebriti dalam membantu sesama di masa pandemi Covid-19. Salah satunya pasangan Nana Mirdad dan Andrew White yang menawarkan endorse gratis untuk mempromosikan produk para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Bantuan ini berkaitan dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) yang diperpanjang dari 3-9 Agustus 2021. Hal tersebut diungkapkan aktris itu di Instagram Story-nya.



“Seperti yang kita tahu, PPKM diperpanjang lagi. Aku tahu kita semua udah benar-benar capek banget, letih dengan keadaan kayak ini. Jadi, aku rasa ini adalah saat yang tepat untuk aku dan Andrew, kita kepengin sebisa mungkin membantu, dengan cara kita bisa ngasih free Insta Story promosi untuk kalian semua para UMKM,” kata Nana, seperti dikutip Selasa (3/8).

Dia mengatakan, per hari akan memilih 10-15 UMKM atau online shop untuk dipromosikan. Nanti online shop tersebut harus mengirimkan barang dagangannya ke pasangan selebriti ini untuk menghindari penipuan dan sejenisnya.

“Maaf kalau agak ribet harus bener-bener kirim barang karena ini juga waktu itu masukan dari temen-temen semua supaya make sure dulu kalau kalian mau pesan barang yang kita promosiin, kalian nggak akan kena tipu,” tulisnya.



“Sehari 10-15 slot aja dulu yah… Kalau belum kejawab kali ini DM nya please jangan marah ya. Aku akan berusaha banget untuk bisa bantu promosiin jualan kalian,” kata perempuan 36 tahun itu.

Bagi pelaku UMKM yang ingin dipromosikan, Nana membuka DM-nya dan yang terpilih akan mendapatkan pesan darinya. “Jadi langsung DM aku, nanti yang terpilih akan aku teks balik,” ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)