Krisdayanti Akui Pernah Kehilangan Aurel saat Remaja: Sekarang Dia Kembali

Selasa, 03 Agustus 2021 - 18:18 WIB
loading...
Krisdayanti Akui Pernah Kehilangan Aurel saat Remaja: Sekarang Dia Kembali
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti mengakui, pernah kehilangan momen untuk mendampingi perkembangan putri sulungnya, Aurel Hermansyah , ketika berada di fase remaja. Pasalnya, saat itu Aurel diasuh oleh Anang Hermansyah dan Ashanty.

Krisdayanti mengungkapkan segala uneg-unegnya terkait Aurel kepada Atta Halilintar melalui kanal YouTube AH. Pada kesempatan tersebut, penyanyi 46 tahun itu juga menyiratkan rasa bahagia karena perlahan namun pasti, kedekatan Aurel dengan dirinya kini semakin terlihat jelas.



Krisdayanti mengaku, saat ini ia memiliki jalinan komunikasi yang baik dengan Aurel. Komunikasi yang baik itu tercipta tepatnya sejak sang putri menikah dengan Atta.

Pengakuan tersebut kemudian malah memunculkan pertanyaan lain dari Atta. Ia penasaran dengan perubahan Aurel yang dirasakan Krisdayanti, terutama setelah menikah.

"Setelah lihat Loli menikah, gimana menurut Mimi? Auranya lebih bagus atau lebih kesel karena tiap hari dia ketemu suaminya?" tanya Atta, dikutip Selasa (3/8).

Krisdayanti tak menjawab secara langsung pertanyaan dari menantu pertamanya itu. Penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 ini malah mengungkapkan bahwa ia menyesal tak bisa mendampingi masa-masa remaja Aurel. Kendati demikian, ia bersyukur karena setelah menikah, Aurel berubah menjadi seorang anak yang ia kenal.

"Ya karena transisinya dari masa remaja ke perempuan yang sekarang, jadi istri dan calon ibu nantinya, itu tidak sebentar dan Mimi kehilangan momen itu," ujar Krisdayanti.

Menurut Krisdayanti, setelah menikah Aurel jadi lebih sering berkomunikasi dengannya. Ia pun merasa senang putrinya "sudah kembali".

"Sekarang yang Mimi lihat bukan momen hilangnya. Dia kembali ke yang dulu, kecilnya itu. Mimi banget. Yang apa-apa Mimi, Mimi, Mimi... sampai dijawab. Itu aslinya. Lucu ya," kenang Krisdayanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)