Doctor Strange Muncul di Lokasi Syuting Spider-Man: No Way Home

Rabu, 04 Agustus 2021 - 02:20 WIB
loading...
Doctor Strange Muncul di Lokasi Syuting Spider-Man: No Way Home
Foto/Cbr.com
A A A
JAKARTA - Di akhir tahun ini, Marvel Cinematic Universe (MCU) akan kembali memunculkan sosok manusia laba-laba, Spider-Man , di layar lebar. Film ketiga yang berjudul Spider-Man: No Way Home kabarnya bakal membahas konsep multisemesta yang sejak awal 2021 sedang didalami oleh MCU.

Konsep multisemesta pertama kali dibahas secara sederhana dalam Avengers: Endgame dengan misi lintas waktu yang dijalani para superhero. Kemudian, konsep ini kembali muncul di serial WandaVision meski sebentar saja, dan terakhir dieksplorasi secara mendalam melalui serial Loki.

Baca Juga: John Wick 4 Akan Tayang Tahun Depan, Ini Sinopsisnya

Film mendatang yang akan fokus membahas multisemesta di jagat MCU untuk pertama kali adalah Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Namun, menurut rumor, film ini bukan satu-satunya yang akan membawa Doctor Strange mengarungi multisemesta.

Dari foto lokasi syuting Spider-Man: No Way Home yang diunggah akun Twitter @1mperial32, terlihat sosok Peter Parker yang sedang berhadapan dengan Doctor Strange di kediamannya, Sanctum Sanctorum, di Jalan Bleeker Kota New York. Doctor Strange terlihat sedang berdiri di depan bangunan Sanctum, sementara Peter dalam kostum Spider-Man sedang melambai dari seberang jalan.

Dilansir dari ScreenRant, Selasa (3/8), Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch memang dikonfirmasi kedatangannya dalam film Spider-Man terbaru sejak Oktober 2020. Namun, ini adalah kali pertama para penggemar benar-benar melihat sosoknya di lokasi syuting.

Dalam film ini, Doctor Strange akan menjadi sosok mentor dari Peter Parker menggantikan Tony Stark yang kini telah almarhum, dan Nick Fury, yang sedang berada di luar angkasa.

Baca Juga: Blackpink The Movie Tayang Spesial 8 Agustus di CGV

Kemunculan Doctor Strange di film Spider-Man: No Way Home setelah petualangannya di Multiverse of Madness, dan rumor kemunculan musuh-musuh Spider-Man dari film-film non-MCU, menyulut spekulasi seputar andil multisemesta di film ini, terutama setelah serial Loki mengonfirmasi keberadaan multisemesta di jagat MCU. Terlebih lagi dengan ketatnya penjagaan rahasia film No Way Home yang berarti ada sebuah kejutan besar yang menanti para fans.

Disutradarai Jon Watts, No Way Home akan kembali dibintangi Tom Holland, Zendaya, Jacob Batalon, dan Marisa Tomei, serta diramaikan Benedict Cumberbatch, juga kabarnya bakal turut membawa Alfred Molina dan Jamie Foxx. Film ini direncanakan rilis pada 17 Desember mendatang.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1420 seconds (10.177#12.26)