Tokoh Anime Naruto Dikabarkan Bakal Muncul dalam Game Fortnite

Rabu, 04 Agustus 2021 - 03:03 WIB
loading...
Tokoh Anime Naruto Dikabarkan Bakal Muncul dalam Game Fortnite
Foto/Cbr.com
A A A
JAKARTA - Fortnite Battle Royale, biasa disebut Fortnite, adalah game bergenre battle royale yang mengajak 100 pemain untuk bertarung melawan satu sama lain dalam sebuah arena hingga menyisakan satu pemenang saja. Selain mekanisme battle royale yang unik, Fortnite juga terkenal dengan crossover-nya yang berani memunculkan banyak tokoh populer dari media lain ke dalam dunia game-nya.

Tak puas dengan tokoh-tokoh populer barat seperti superhero Marvel dan atlet olahraga, kabarnya Fortnite akan mulai mengajak tokoh anime untuk bergabung dalam pertempuran 100 orangnya. Dimulai dengan Uzumaki Naruto dari anime dan manga Naruto karya Masashi Kishimoto.



Dilansir dari CBR, Selasa (3/8), seorang informan belum lama ini mengungkap melalui Reddit, sebuah forum diskusi internet, bahwa Epic Games sebagai pemilik Fortnite baru-baru ini mendapatkan hak untuk memunculkan Naruto dalam game-nya.

“Berdasarkan unggahan dari moderator subreddit r/FortniteLeaks, sumber yang memberikan informasi tentang Naruto sudah mengonfirmasi 100% bahwa Epic Games berhasil mendapatkan hak Naruto,” tulis akun @ShiinaBR, salah satu sosok pemerhati bocoran Fortnite, di Twitter.

ShiinaBR juga mengatakan bahwa Naruto akan muncul di musim Fortnite selanjutnya yang dimulai pertengahan September. Meski mengaku tak bisa mengonfirmasi secara pribadi mengenai bocoran ini, ia mengatakan kalau sumber informasi Naruto sebelumnya pernah membocorkan informasi rahasia yang kredibel dan akurat mengenai beberapa event Fortnite. Salah satunya adalah Rift Tour, konser musik virtual yang akan menampilkan Ariana Grande pada 6 Agustus lusa.



Kabarnya, selain Naruto, Epic Games juga akan mengajak beberapa tokoh lain dari properti Shueisha seperti Dragon Ball, One Piece, My Hero Academia, dan Demon Slayer.

Kerja sama Epic Games dengan penerbit Shueisha ini menandakan bahwa Epic sudah mulai siap melebarkan sayapnya ke Asia setelah menggasak habis budaya populer Amerika dan Eropa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)