Shin Hyun Bin Jadi Lawan Main Song Joong Ki di Drama JTBC

loading...
Shin Hyun Bin Jadi Lawan Main Song Joong Ki di Drama JTBC
Shin Hyun Bin Jadi Lawan Main Song Joong Ki di Drama JTBC. Foto/Soompi.
SEOUL - Shin Hyun Bin menjadi lawan main Song Joong Ki dalam drama Korea , Chaebol Family's Youngest Son yang akan tayang di JTBC .

Berdasarkan novel web hit dengan judul yang sama, Chaebol Family's Youngest Son merupakan drama fantasi tentang sekretaris keluarga chaebol atau konglomerat yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga.

Song Joong Ki sebelumnya dikonfirmasi berperan sebagai Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group yang ia tetap setia. Yoon Hyun Woo terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Shin Hyun Bin akan berperan sebagai jaksa Seo Min Young dari departemen anti korupsi yang bersedia untuk menghindari atau melanggar hukum agar keadilan dapat ditegakkan. Disebut sebagai penuai suram dari keluarga Sunyang Group, Seo Min Young melacak praktik ilegal keluarga dalam suksesi turun-temurun dan terlibat dengan putra bungsu Jin Do Joon dalam prosesnya.



Baca Juga : Park Seo Joon Dikonfirmasi Bintangi Captain Marvel 2: The Marvels

Dilansir dari Soompi, Senin (2/8) terperangkap dalam perlombaan di mana mereka bergiliran mengejar satu sama lain, Seo Min Young dan Jin Do Joon akan berjalan di antara cinta dan kebencian.

Sementara itu, Lee Sung Min dikonfirmasi berperan sebagai Jin Yang Chul, kepala Sunyang Group, dan Tiffany dikabarkan sedang meninjau tawaran casting untuk drama ini.

Shin Hyun Bin saat ini sedang membintangi Hospital Playlist 2 dan mengerjakan A Person Like You dan drama baru dengan Go Hyun Jung yang akan tayang akhir tahun ini.

Chaebol Family's Youngest Son akan ditulis oleh Kim Tae Hee yang sukses menggarap Sungkyunkwan Scandal dan A Beautiful Mind dan akan disutradarai oleh Jung Dae Yoon dari She Was Pretty dan W. Drama Ini dijadwalkan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Baca Juga : Stasiun TV Korsel Dikecam Lagi Usai Salah Beri Terjemahan Wawancara Atlet Olimpiade
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top