Gandeng 7 Konten Kreator Terbaik, Pinkflash Berupaya Menginspirasi Kaum Muda

Sabtu, 31 Juli 2021 - 16:47 WIB
loading...
Gandeng 7 Konten Kreator Terbaik, Pinkflash Berupaya Menginspirasi Kaum Muda
Bersama dengan 7 konten kreator terbaik, Pinkflash bekerja berupaya menginspirasi anak muda Indonesia agar dapat terus membuat konten-konten kecantikan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Salah satu brand makeup pendatang baru di Indonesia, Pinkflash, menjalin kerja sama dengan Snack Video dan Storie.id bersama dengan 7 konten kreator ternama Indonesia.

Baca juga: Anosmia Bisa Disembuhkan Bersaman dengan Terapi Covid-19

Pinkflash meluncurkan campaign #MulaiDariSnack bersama Snack Video dan Storie.id di Jakarta, Indonesia pada 29 Juli-2 Agustus 2021.

Bersama dengan 7 konten kreator terbaik, Pinkflash bekerja berupaya menginspirasi anak muda Indonesia agar dapat terus membuat konten-konten kecantikan yang menarik.

Tujuh konten kreator tersebut di antaranya Dini Putri Aprilia, Yuly Zhang, Tya Kemala, Angelia Jovanka dan Salsa Nazelia yang akan menunjukkan penggunaan dari produk Pinkflash dan Focallure melalui platform Snack Video dan Storie.id.

Kemudian, dua nama lainnya adalah Galih Sampoerno Aji dan Nobitadit. Mereka berdua digandeng karena banyak digemari kalangan muda lantaran konten-kontennya yang menarik. Karakter keduanya sangat sesuai dengan konsep yang dimiliki Pinkflash.

Baca juga: Sebelum Menyusui, Seorang Ibu Butuh Kesiapan Fisik dan Mental

"PinkFlash berharap melalui event ini dapat menyediakan lebih banyak kesempatan bagi para penggemar kecantikan untuk belajar keterampilan kecantikan dan menunjukkan diri mereka,untuk menciptakan versi diri mereka yang lebih baik," jelas Marketing Manager PinkFlash, Li WanRong dalam keterangannya, baru-baru ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)