Rizky Billar-Lesti Kejora Dikabarkan Menikah di Kebayoran Lama

Rabu, 04 Agustus 2021 - 09:13 WIB
loading...
Rizky Billar-Lesti Kejora Dikabarkan Menikah di Kebayoran Lama
Rizky Billar-Lesti Kejora Dikabarkan Menikah di Kebayoran Lama. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan menikah di Kebayoran Lama , Jakarta. Billar dan Lesti disebut-sebut akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Hal tersebut diketahui usai Billar mengajukan surat numpang menikah di KUA domisili kediamannya, yakni Pondok Aren.

"Ya per tanggal 3 Agustus 2021 atas nama Muhammad Rizky mengajukan surat permohonan numpang nikah yang ditujukan ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama," kata Kepala dari KUA Pondok Aren, Abung Hanifah dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (4/8).

Menurut keterangan Abung, bintang film Gas Kuy ini akan menikah di wilayah hukum Kecamatan Kebayoran Lama. Pasalnya, pria 26 tahun itu meminta agar pihak KUA Pondok Aren membuatkan surat numpang nikah di KUA Kecamatan Kebayoran Lama.


"Seharusnya (pernikahan) dilaksanakan di wilayah hukum KUA Kecamatan Kebayoran Lama. Kalau seandainya dilakukan diluar wilayah hukum Kebayoran Lama, maka yang bersangkutan harus merevisi alamat numpang nikah ke Pondok Aren," jelas Abung.

Terkait berkas, Abung menyebut bahwa Billar sudah cukup melengkapi data yang diperlukan untuk pelaksanaan pernikahannya. Kini, hanya tinggal menunggu Lesti membuat surat numpang nikah di KUA tempat tinggalnya, yakni di wilayah Cibinong, Cianjur, dan sama-sama mengajukan berkas pernikahan di KUA Kecamatan Kebayoran Lama untuk didaftarkan.

"Dalam pendaftaran pernikahan, berkas calon mempelai pria dan calon mempelai wanita harus lengkap. Kalau seandainya berkasnya sudah lengkap, calon wanitanya belum, tidak bisa diterima," papar Abung.

"Jadi harus ada kelengkapan dulu dari calon mempelai wanitanya, saudari Lestiani. Yang di mana alamat calon wanitanya dari Cibinong, Cianjur. Jadi dari calon wanitanya harus lengkap dulu," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)