Han So Hee Keluar dari Film Gentleman karena Masalah Kesehatan

Rabu, 04 Agustus 2021 - 10:01 WIB
loading...
Han So Hee Keluar dari Film Gentleman karena Masalah Kesehatan
Han So Hee Keluar dari Film Gentleman karena Masalah Kesehatan. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Han So Hee akan keluar dari film Gentleman karena masalah kesehatan . Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh agensinya, 9ATO Entertainment.

Lewat pernyataan resminya, 9ATO Entertainment, menjelaskan kondisi Han So Hee. Menurutnya, karena masalah kesehatan, sang artis membutuhkan waktu untuk beristirahat dan memulihkan kesehatannya.

"Aktris Han So Hee telah keluar dari film asli Wavve, Gentleman. Han So Hee termotivasi dan bertekad untuk tampil di Gentleman meskipun jadwalnya sibuk," tulis agensi tersebut dilansir dari Koreaboo, Rabu (4/8).

Berdasarkan rekomendasi dari tim medis, Han So Hee perlu istirahat untuk sementara waktu lantaran mengalami kelelahan. Selain itu, ia juga memiliki alasan kesehatan lainnya.


Han So Hee juga sudah berdiskusi dengan tim produksi Gentleman tersebut dan agensi. Oleh karena itu, diputuskan bahwa ia akan cuti dari kegiatannya dan fokus pada kesembuhannya.

"Kami ingin menunjukkan sisi barunya melalui Gentleman dan menyapa para penggemar lagi, tetapi kami meminta pengertian Anda bahwa dia perlu waktu untuk menunjukkan citra yang lebih baik kepada semua orang," ujar 9ATO Entertainment.

"Han So Hee akan fokus memulihkan kesehatannya untuk saat ini dan menyapa semua orang dengan pekerjaan baru dalam kesehatan yang baik. Terima kasih," sambungnya.

Gentleman menceritakan tentang seorang pria yang menjalankan agen detektif swasta dan dijebak karena pembunuhan. Saat mencoba membersihkan namanya, ia terjebak dalam kasus besar yang mencakup industri tersebut.


Ia mencoba bekerja sama dengan jaksa untuk membersihkan namanya. Film ini dibintangi oleh Ju Ji Hoon dan Park Sung Woong.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)