Rizky Billar Urus Surat Numpang Nikah dari KUA Pondok Aren

Rabu, 04 Agustus 2021 - 08:50 WIB
loading...
Rizky Billar Urus Surat Numpang Nikah dari KUA Pondok Aren
Rizky Billar Urus Surat Numpang Nikah dari KUA Pondok Aren. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dikabarkan sudah mengurus surat pengantar numpang menikah dari Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren. Dalam prosesnya, Billar diwakili oleh salah seorang perwakilannya.

"Ya pertanggal 3 Agustus 2021 atas nama Muhammad Rizky mengajukan surat permohonan numpang nikah yang ditujukan ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama," ujar Kepala KUA Pondok Aren, Abung Hanifah dikutip dari kanal KH Infotainment, Rabu (4/8).

"Yang mengantarnya perwakilan dari saudara Muhammad Rizky," sambungnya.


Menurut keterangan, Billar sudah melengkapi berkas yang dibutuhkan untuk mengajukan surat numpang nikah di KUA Kecamatan Kebayoran Lama. Di antaranya surat pengantar dari kelurahan tempat ia tinggal, fotokopi KTP dirinya dan orang tua, serta fotokopi Kartu Keluarga.

Sayangnya, belum diketahui apakah calon istri Billar, Lesti Kejora , juga telah melengkapi berkas pernikahannya dengan Billar. Mengingat, gadis 21 tahun itu berdomisili di Cibinong, Cianjur, Jawa Barat.

"Dalam pendaftaran pernikahan, berkas calon mempelai pria dan calon mempelai wanita harus lengkap. Kalau seandainya berkasnya sudah lengkap, calon wanitanya belum, tidak bisa diterima," tutur Abung.


"Jadi harus ada kelengkapan dulu dari calon mempelai wanitanya, saudari Lestiani. Yang di mana alamat calon wanitanya dari Cibinong, Cianjur," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)