MNC Peduli Terima Donasi dari Nestle untuk Tenaga Kesehatan

Rabu, 04 Agustus 2021 - 11:46 WIB
loading...
MNC Peduli Terima Donasi dari Nestle untuk Tenaga Kesehatan
MNC Peduli Terima Donasi dari Nestle untuk Tenaga Kesehatan. Foto/Wilda.
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menerima donasi dari Nestle Indonesia. Bantuan berupa makanan, minuman, masker dan sejumlah barang lainnya ini akan disalurkan kepada para tenaga kesehatan dan petugas ambulans gawat darurat Dinkes DKI Jakarta.

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Nestle Indonesia. Ia juga mengatakan bahwa sebelumnya Nestle juga sudah bekerja sama dengan pihaknya.

MNC Peduli Terima Donasi dari Nestle untuk Tenaga Kesehatan


"Kami dari MNC Peduli sangat mengapresiasi karena ini bukanlah kali pertama. Pada 2020 kami juga sudah bekerja sama dengan Nestle," kata Jessica saat acara serah terima di MNC Center, Jakarta, Rabu (4/8).

Menurutnya, bantuan yang diberikan juga sangat membantu di masa sulit seperti ini. Terlebih, tim ambulan juga merupakan garda terdepan yang harus memprioritaskan pasien di masa pandemi Covid-19 ini.

"Tentunya bantuan ini sangat membantu masyarakat yang terdampak. Semoga bantuan ini dapat segera disalurkan," jelas Jessica.

Baca Juga : Ibu Hamil Bisa Divaksinasi Covid-19, Catat Ini Syaratnya!

Sementara itu, Head of Corporate Affairs Nestle Indonesia, Gabrielle Angriani menyampaikan, bahwa pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan MNC Peduli.

Ia berharap kedepannya Nestle dapat selalu bekerjasama dengan MNC Peduli. Menurutnya, bantuan yang disalurkan oleh MNC Peduli selalu tepat sasaran sehingga benar-benar bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Harapan kedepannya semoga bisa terus bekerja sama dengan MNC Peduli karena programnya bagus sekali dan tepat sasaran. Kami akan terus mendukung MNC peduli dan organisasi lainnya," tutur Gabrielle.

Disisi lain, Kepala Unit AGD Dinkes DKI Jakarta, dr. Winarno, MARS juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli maupun Nestle yang sudah menyalurkan bantuan kepada para tenaga kesehatan.

Menurutnya, ini merupakan hal yang sangat baik untuk dilakukan di masa sulit seperti saat ini. Ia berharap bahwa para tenaga kesehatan tidak merasa sendiri, karena masyarakat sebenarnya mendukung dan peduli.

Baca Juga : Nagita Slavina Ancam Keluar dari Rumah, Raffi: Gue Bikin Rafathar Baru

"Bantuan yang kami terima berupa masker dan kebutuhan sanitasi lainnya. Dengan adanya bantuan seperti ini memberikan spirit kepara para nakes supaya tidak merasa sendirian," ungkap Winarno.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2817 seconds (11.97#12.26)