MNC Peduli Beri Bantuan untuk Petugas Ambulans Gawat Darurat

Rabu, 04 Agustus 2021 - 14:15 WIB
loading...
MNC Peduli Beri Bantuan untuk Petugas Ambulans Gawat Darurat
MNC Peduli Beri Bantuan untuk Petugas Ambulans Gawat Darurat. Foto/Wilda.
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan bantuan untuk petugas ambulans gawat darurat Dinkes DKI Jakarta yang saat ini sedang berjuang menangani pasien Covid-19 .

Untuk memberikan semangat kepada tenaga kesehatan , MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa makanan dan sanitari untuk mereka.

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, tenaga kesehatan merupakan garda terdepan yang juga butuh support dari masyarakat. Dengan gotong royong, diharapkan Indonesia dapat segera melalui pandemi Covid-19 ini.

"Petugas ambulans gawat darurat saat ini banyak berperan dalam penanganan Covid-19," kata Jessica pada acara serah terima donasi di MNC Center, Jakarta, Rabu (4/8).

Jessica menjelaskan, sudah seharusnya sebagai masyarakat mensupport dan mengapresiasi pekerjaan mereka. Risiko para petugas kesehatan dalam berkeja tentu sangatlah tinggi.


"Pekerjaan teman-teman sangatlah berisiko tinggi, sehingga sudah selayaknya kita apresiasi dan kita bantu," jelas Jesicca.

Di sisi lain, Jessica juga berharap agar para petugas garda terdepan tetap semangat melayani pasien baik yang terpapar Covid-19 maupun non Covid-19. Menurut Jessica, dalam kondisi seperti ini, kesehatan mereka harus diperhatikan.

"Semoga teman-teman tetap semangat dalam menjalankan pekerjaannya. Tetap diberi kesehatan untuk dapat berbuat kebaikan dengan membantu orang lain," jelas Jessica.

Sementara itu, Kepala Unit AGD Dinkes DKI Jakarta dr. Winarno, MARS mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterima. Ia berharap bantuan tersebut dapat menumbuhkan semangat para tenaga kesehatan dalam melaksanakan pekerjaannya.

"Bantuan yang kami terima berupa masker dan kebutuhan sanitasi lainnya. Dengan adanya bantuan seperti ini memberikan spirit kepara para nakes supaya tidak merasa sendirian," harap Winarno.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)