Nikmati Keseruan Game Kiko Run dan Segera Ikuti Kompetisinya!

Rabu, 04 Agustus 2021 - 14:32 WIB
loading...
Nikmati Keseruan Game Kiko Run dan Segera Ikuti Kompetisinya!
Game Kiko Run. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo sobat gamers! Ada yang menarik nih apalagi buat kamu pecinta serial KIKO. RCTI+ kini kembali menghadirkan setiap karakter dari serial ini dalam bentuk yang bisa semakin menghibur dan mengisi waktu kamu, yaitu mobile game! Kiko Run, sebuah game action lari yang bakal membuat kamu ketagihan memainkannya. Bahkan, game ini sekarang ada kompetisinya juga loh! Simak lebih lanjut di bawah ini yuk!

Kiko Run adalah game berlari tanpa akhir dari MNC Games yang merupakan adaptasi langsung dari serial animasi KIKO. Menceritakan seorang anak ikan bernama Kiko yang hidup di Underwater Valley, ‘Asri Town’. Kamu akan menikmati petualangan penuh aksi yang seru sambil melintasi berbagai lokasi menarik dari serial Kiko dalam bentuk 3D, bersama Kiko dan sahabat-sahabatnya, POLI, LOLA, PATINO, TINGTING, dan MAYO.

Untuk memainkannya kamu hanya perlu terus berlari sekencang-kencangnya, melompat, dan meluncur dengan mengendalikannya melalui layar sentuhmu. Jadilah yang pertama dengan terus kumpulkan koin dan menghindari rintangan, kemudian dapatkan hadiah menarik dari Kiko Run!

Selain itu, kamu bisa mendapatkan lebih banyak lagi hadiah dengan mengikuti Kiko Run Competition (Embed “Kiko Run Competition”) loh! Kamu bisa bertanding dengan siapa saja untuk membuktikan kehebatanmu. Cara ikutannya gampang banget. Langsung saja buka aplikasi RCTI+ kamu dan segera pilih kategori Games+. Kemudian, cari game Kiko Run dan kamu bisa klik detail game tersebut untuk menuju ke bagian deskripsi.

Baca Juga : Rizky Billar-Lesti Kejora Dikabarkan Menikah di Kebayoran Lama

Pada bagian deskripsi akan ada formulir registrasi yang bisa kamu isi untuk mengikuti Kiko Run Competition! Isilah formulir itu sampai selesai dan jangan lupa klik submit, ya! Setelah itu, segera masuk ke aplikasi game Kiko Run dan klik setting. Di bagian setting, gantilah nama grupnya menjadi ‘Kikocomp1’. Kalau semua tahap ini sudah kamu lakukan, otomatis kamu sudah bisa mengikuti Kiko Run Competition! Ayo jadilah yang pertama!

Menarik kan? Yuk langsung berlari di Game Kiko Run dari MNC Games dan segera ikuti Kiko Run Competition! Jadilah yang nomor satu dan dapatkan hadiah mulai dari gadget sampai uang tabungan senilai puluhan juta rupiah. Siap-siap ketagihan ya!

#rctiplus #gameplus #kikorun #mncanimation #mncgames
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5195 seconds (0.1#10.140)
pixels