Mengandung DNA Salmon, Face Mist Ini Miliki Komposisi yang Lengkap

Rabu, 04 Agustus 2021 - 10:12 WIB
loading...
Mengandung DNA Salmon, Face Mist Ini Miliki Komposisi yang Lengkap
Perawatan kecantikan dengan DNA ikan salmon cukup menggiurkan lantaran segudang manfaatnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perawatan kecantikan dengan DNA ikan salmon cukup menggiurkan lantaran segudang manfaatnya. Sayangnya, banyak yang kehilangan keinginannya itu, setelah mengetahui biaya yang dikeluarkan tidak sedikit.

Baca juga: Pasien Covid-19 Gejala Ringan Tak Perlu Tes PCR Usai Isolasi Mandiri

Kendati demikian, berkat teknologi yang semakin canggih, kini perawatan DNA ikan salmon bisa dengan mudah didapatkan. Bukan dari luar negeri, melainkan produk skincare berbahan DNA ikan salmon karya anak bangsa.

Produk skincare tersebut adalah Skintheory Multi Use Spray yang mengandung DNA ikan salmon di dalamnya. Di dalam produk skincare ini juga terdapat ceramide, fullerenes, ekstrak centella asiatica, niacinamide, hyaluronic acid, alpha arbutin dan citric acid.

Komposisi yang lengkap itu membuat Skintheory Multi Use Spray memiliki fungsi 5 in 1, yakni bisa digunakan sebagai toner, essence, moisturizer, serum dan ampoule sekaligus. Sehingga tak perlu repot sekaligus mengaplikasikan serangkaian skincare hingga bertahap-tahap.

"Kandungan dalam Skintheory Multi Use Spray memungkinkan skincare ini bisa digunakan sebagai toner, essence, moisturizer, serum dan ampoule sekaligus. Jadi tak perlu memakai produk satu-satu, sudah bisa didapatkan dalam satu produk ini," kata Direktur PT Kosmetika Global Indonesia, Titis Indah dalam keterangan persnya, Rabu (4/8).

Menurutnya, Skintheory Multi Use Spray bisa diperoleh melalui akun Instagram @skintheorybeauty dengan banderol Rp249 ribu. Selain, jauh lebih terjangkau, harga tersebut juga bisa menekan anggaran skincare per produk. "Di samping itu, pemakaiannya pun tak memakan waktu lama karena tinggal semprot saja ke bagian wajah," ungkapnya.

"Dengan harga yang sangat terjangkau ini, masyarakat jadi bisa merasakan manfaat dari DNA ikan salmon lewat Skintheory Multi Use Spray tanpa harus menghabiskan uang ratusan juta hingga miliaran rupiah," katanya lagi.

Sebagaimana diketahui, perawatan DNA ikan salmon memberikan manfaat yang luar biasa bagi kulit. DNA ikan salom disebut identik dengan DNA manusia, sehingga dapat menghasilkan kandungan polynucleotides secara alami dikenal dapat mengatasi masalah pigmentasi, menyembuhkan kerusakan kulit, kerontokan rambut hingga pencangkokan kulit.

Adapun manfaat lainnya dari DNA ikan salmon antara lain meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi kerutan wajah secara alami, menjaga kelembaban, meregenerasi kulit dan membuat kulit semakin bersinar. Segudang manfaat itu menjadikan perawatan DNA ikan salmon populer di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Baca juga: Awas, Covid-19 Sebabkan Dampak Jangka Panjang Usai Pasien Sembuh

Sejumlah selebgram, influencer hingga artis sudah memakai Skintheory Multi Use Spray. Beberapa di antaranya Jovi Adhiguna, Tasya Farasya bahkan Dr Zie pun merekomendasikan skincare ini.

(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1873 seconds (11.252#12.26)