Putuskan Perpanjang PPKM Level 4, Cabin Fever Menyerang

Rabu, 04 Agustus 2021 - 16:15 WIB
loading...
A A A
Soal keamanan staycation di masa pandemi ini, Dr. Gabriela M. Andujar Vazquez, seorang dokter penyakit menular dan ahli epidemiologi rumah sakit asosiasi di Tufts Medical Center di Massachusetts memastikan, semuanya bisa aman jika Anda memilih hotel yang transparan soal protokol kesehatan.

“Saya pikir selama hotel dan Airbnb transparan tentang tindakan apa yang mereka ambil untuk memastikan bahwa aman bagi orang untuk datang dan tinggal bersama mereka, itu akan baik-baik saja,” kata Andujar Vazquez dikutip dari Healthline (03/08/2021).

Melalui promo Safe Sevens, Anda bisa memilih hotel yang aman dan nyaman. Mister Aladin bekerja sama dengan Grup Hotel Archipelago International memberikan penawaran khusus bagi Anda yang ingin menginap selama 7 malam di hotel-hotel pilihan. Anda akan mendapatkan harga spesial dan juga makan selama 3x sehari.

Baca Juga : Test PCR Wajib untuk Bepergian dengan Pesawat, Cek Promo Tes PCR dari Mister Aladin

“Menginap selama 7 malam dengan harga mulai Rp4 juta jadi penawaran yang sangat menarik bagi pelanggan setia Mister Aladin. Selain lebih hemat juga bisa staycation lebih puas apalagi dengan fasilitas makan yang diberikan selama menginap di hotel-hotel pilihan yang ada di Grup Hotel Archipelago International,” tambah Nitha Sudewo.

Promo ini bisa Anda nikmati dengan memesan hotel-hotel yang tergabung dalam grup hotel Archipelago International, seperti Hotel ASTON, The Alana, Harper, Hotel Neo, favehotel dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini bisa Anda temukan di halaman berikut https://bit.ly/ArchiSindoNews

#MisterAladin #DiskonHotel #SemuaAdadiSini #WorkFromHotel #Isoman #PromoHotel
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)