Bikin Baper, Kemesraan Via Vallen dan Chevra Papinka di Video Klip ‘Memandangmu’

loading...
Bikin Baper, Kemesraan Via Vallen dan Chevra Papinka di Video Klip ‘Memandangmu’
Via Vallen dan Chevra Papinka di video klip Memandangmu. Foto/Ist
JAKARTA - Via Vallen dan Chevra Papinka kembali membuat penggemar baper dengan kemesraan mereka. Kali ini, kebersamaan keduanya terpancar dalam video klip terbaru mereka berjudul ‘Memandangmu’ yang tayang di YouTube pada 31 Juli 2021.

Lagu ‘Memandangmu’ ini merupakan recycle dari single duet yang dipopulerkan oleh Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah.

Dalam video klip tersebut, Via Vallen dan Chevra membawa lagu tersebut dengan nuansa baru yang lebih ringan untuk dinikmati. Di bawah naungan label Ascada Musik, lagu ‘Memandangmu’ versi Via Vallen ft Chevra diaransemen oleh Capoenk, Arthur, dan Rully.

Tak hanya membawa nuansa baru, kemesraan Via Vallen dan Chevra juga menjadi sorotan. Pasalnya, konsep video klip tersebut terlihat seperti sebuah ‘picnic date’ di sebuah hutan pinus yang asri.



Baca Juga : Aksi Pakai Bikininya Jadi Sorotan, Dinar Candy Diciduk Polisi

Di video klip ini, keduanya tidak hanya terlihat saling berbagi tatapan romantis, tetapi juga bersenda gurau layaknya sepasang kekasih. Bahkan, ada salah satu scene yang memperlihatkan Chevra sedang mengecup jari sang penyanyi asal Jawa Timur ini.

Sejak diunggah pada 31 Juli 2021, video klip ‘Memandangmu’ dari Via Vallen dan Chevra Papinka ini telah ditonton hampir 1 juta kali, tepatnya sudah lebih dari 800 ribu kali, dengan 44 ribu likes dan ribuan komentar warganet.

“Mbak Via dan Mas Chevra yang nyanyi, kenapa aku sing baper. Lokasinya juga sangat mendukung, jadinya istimewa,” kata netizen di kolom komentar.

Baca Juga : Demi Perannya di Ikatan Cinta, Glenca Chysara Rela Potong Rambutnya
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top