Bikin Baper, Kemesraan Via Vallen dan Chevra Papinka di Video Klip ‘Memandangmu’

Kamis, 05 Agustus 2021 - 14:25 WIB
loading...
Bikin Baper, Kemesraan Via Vallen dan Chevra Papinka di Video Klip ‘Memandangmu’
Via Vallen dan Chevra Papinka di video klip Memandangmu. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Via Vallen dan Chevra Papinka kembali membuat penggemar baper dengan kemesraan mereka. Kali ini, kebersamaan keduanya terpancar dalam video klip terbaru mereka berjudul ‘Memandangmu’ yang tayang di YouTube pada 31 Juli 2021.

Lagu ‘Memandangmu’ ini merupakan recycle dari single duet yang dipopulerkan oleh Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah.

Dalam video klip tersebut, Via Vallen dan Chevra membawa lagu tersebut dengan nuansa baru yang lebih ringan untuk dinikmati. Di bawah naungan label Ascada Musik, lagu ‘Memandangmu’ versi Via Vallen ft Chevra diaransemen oleh Capoenk, Arthur, dan Rully.

Tak hanya membawa nuansa baru, kemesraan Via Vallen dan Chevra juga menjadi sorotan. Pasalnya, konsep video klip tersebut terlihat seperti sebuah ‘picnic date’ di sebuah hutan pinus yang asri.

Baca Juga : Aksi Pakai Bikininya Jadi Sorotan, Dinar Candy Diciduk Polisi

Di video klip ini, keduanya tidak hanya terlihat saling berbagi tatapan romantis, tetapi juga bersenda gurau layaknya sepasang kekasih. Bahkan, ada salah satu scene yang memperlihatkan Chevra sedang mengecup jari sang penyanyi asal Jawa Timur ini.

Sejak diunggah pada 31 Juli 2021, video klip ‘Memandangmu’ dari Via Vallen dan Chevra Papinka ini telah ditonton hampir 1 juta kali, tepatnya sudah lebih dari 800 ribu kali, dengan 44 ribu likes dan ribuan komentar warganet.

“Mbak Via dan Mas Chevra yang nyanyi, kenapa aku sing baper. Lokasinya juga sangat mendukung, jadinya istimewa,” kata netizen di kolom komentar.

Baca Juga : Demi Perannya di Ikatan Cinta, Glenca Chysara Rela Potong Rambutnya

“Pasangan serasi, suaranya merdu banget,” puji yang lainnya.

“Masya Allah baper banget tingkat dewa… senyum-senyum sendiri lihatnya. Semoga jodoh teteh Via dan Bang Chevra,” komentar netizen.

“Bikin baper dan bikin imun tubuh naik,” tulis yang lain. “Pasangan serasi, bikin meleleh,” kata netizen lainnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)